3 Pelatih Liga Inggris yang Diprediksi Bernasib Sama Seperti Pochettino

3 Pelatih Liga Inggris yang Diprediksi Bernasib Sama Seperti Pochettino

3 Pelatih Liga Inggris yang Diprediksi Bernasib Sama Seperti Pochettino

Onlinecelebrexnoprescription.net – Tottenham Hotspur menggemparkan pencinta sepak bola dunia dengan keputusan memecat Mauricio Pochettino. Pria asal Argentina itu resmi berhenti sebagai manager Spurs pada Rabu (21/11/2019).

Pemecatan Mauricio Pochettino tersebut menyusul penampilan buruk Tottenham Hotspur dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski demikian, keputusan manajemen Spurs tersebut bukan tanpa kritik dan komentar.

Sejumlah pengamat menilai Tottenham Hotspur salah langkah dengan memberhentikan Pochettino. Di bawah pelatih asal Argentina tersebut, Tottenham Hotspur tampil meyakinkan.

Sejak musim 2015-2016, klub asal London Utara itu langganan tiga besar kompetisi Premier League. Mereka bahkan berhasil menembus final Liga Champions musim 2018-2019.

Namun keputusan sudah dibuat. Managemen Tottenham Hotspur juga telah menemukan pengganti Mauricio Pochettino yakni Jose Mourinho.

Baca Juga : Mourinho Gagal Besarkan De Bruyne dan Salah di Chelsea, John Terry Bocorkan Sebabnya

Dari hasil penelusuran Bola.com, bukan hanya Mauricio Pochettino yang bernasib apes musim ini. Tiga manajer Premier League ini juga diprediksi memiliki nasib yang sama.

Jika Anda penasaran dengan pelatih Liga Inggris yang juga semakin dekat dengan hari pemecatannya seperti Mauricio Pochettino, Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.

Manajer Newcastle United, Steve Bruce, disebut semakin dekat dengan hari pemecatannya. Sejumlah pengamat menilai, status Steve Bruce sebagai manager Newcastle bakal selesai sebelum awal 2020.

Newcastle United tampil tak meyakinkan di bawah asuhan pria asal Inggris tersebut. Dari 12 pertandingan yang sudah dilalui, Newcastle baru mengoleksi empat kemenangan,  tiga hasil seri, dan lima kekalahan.

Torehan tersebut membuat klub berjuluk The Magpies itu bercokol di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League.

Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United sudah mencuat sejak dua bulan terakhir. Solskjaer dianggap gagal membawa MU kembali ke puncak kejayaannya.

Sebaliknya, MU mengalami performa terburunya sejak 30 tahun terakhir. Misi regenerasi yang dibawa Solskjaer sejak awal musim gagal total.

Strategi pelatih asal Norwegia untuk memercayakan skuatnya pada pemain muda juga tak bisa dibilang berhasil. Kombinasi lini depan MU masih tumpul, pertahanan klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga tak bisa dibilang tangguh.

Sejumlah hasil buruk yang didapat Arsenal sepanjang musim 2019-2020 bisa membuat Unai Emery dipecat. Suporter menilai, Arsenal tak bertambah baik di bawah asuhan Emery.

Keputusan Emery untuk terus membangkucadangkan Mesit Ozil dinilai keliru. Lini depan Arsenal semakin tidak tajam.

Metro pernah menulis manajemen Arsenal bisa saja memecat Unai Emery sebelum 2020. Pria asal Spanyol itu disebut gagal mempertahankan kepercayaan jajaran managemen klub.