6 Catatan Abaikan Barcelona vs Manchester United

6 Catatan Abaikan Barcelona vs Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net – Hasil memuaskan dicapai Barcelona saat melayani Manchester United pada leg ke-2 perempatfinal Champions 2018/19, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Camp Nou itu, Barcelona menang dengan score mutlak 3-0. Semasing gol diciptakan oleh Lionel Messi menit ke-16 serta ke-20, sedang satu gol diciptakan oleh Philippe Coutinho menit ke-61.

Ini adalah kekalahan ke-2 Manchester United dari Barcelona, sebelumnya setelah dileg pertama yang berjalan di Stadion Old Trafford pada awal April lantas, mereka pun kalah dengan score 0-1, melalui gol bunuh diri Luke Shaw.

Dengan hasil agregat 4-0 itu, Barcelona diyakinkan memiliki hak meluncur ke set semi final Liga Champions 2018/19. Di semi final, Barcelona akan menanti pemenang pada Liverpool versus FC Porto, yang akan bermain pada Kamis (18/04/19) pagi hari kelak.

Baca Juga : Duel Messi vs Ronaldo di Final Liga Champions Gagal Tercipta

Tidak hanya kelolosan Barca, duel itu pun rupanya tinggalkan beberapa catatan menarik. Tersebut rangkumannya:

1. Rincian Catatan Menarik

Paul Pogba berupaya membuat perlindungan bola dari rebutan pemain Barcelona.

Tersebut Beberapa Catatan Menarik dari Duel Barcelona versus Manchester United:

1. Kekalahan Manchester United dari Barcelona dengan agregat 0-4 di babak gugur Liga Champions dalam dua leg, adalah yang kali pertamanya mereka alami selama riwayat keikutsertaannay di Liga Champions.

2. Tiga gol Barcelona ke gawang Manchester United yang dibuat semua di luar kotak penalti, ialah yang pertama di babak gugur semenjak laga Liga Champions semenjak Chelsea versus FK Qarabag pada September 2017.

3. Sumbangan dua gol ke gawang Manchester United, membuat Lionel Messi menahbiskan diri jadi raja gol Liga Champions untuk tim-tim asal Inggris. Keseluruhan Messi telah cetak 24 gol ke gawang team asal Inggris dari 32 laga, paling banyak dari semua pemain lainnya di pertandingan.

4. Barcelona meningkatkan rekor tidak terkalahkan mereka saat bermain di Stadion Camp Nou dalam arena Liga Champions semenjak 2013 lantas (W28, D3).

5. Manchester United tersisih di set perempat final untuk ke-7 kalinya, lebih beberapa dari team manakah juga.

6. Kekalahan dari Barcelona, ialah kekalahan tandang ke empat kalinya dengan berturut-turut di semua pertandingan. Ini adalah yang kali pertamanya, semenjak Oktober 1999. Manajer sekarang ini Solskjaer tampil waktu MU alami empat kekalahan pada 1999 itu. Deja Vu!