Agen Memberi Pertanyaan Tentang Paulo Dybala ke Man United

Agen Memberi Pertanyaan Tentang Paulo Dybala ke Man United

Onlinecelebrexnoprescription.net – Agen Paulo Dybala, Gustavo Dybala, memberi berkaitan berita kepindahan pemain Juventus itu ke Manchester United.

Pemain bernomor punggung 20 itu peluang akan tinggalkan club Si Nyonya Tua. Dybala diklaim rasakan tidak nyaman main di Juventus sebab kehadiran Ronaldo.

“Banyak peluang jika Paulo [Dybala] tinggalkan Turin. Ia memerlukan, ia sempat rasakan keringanan di Italia, tetapi saat ini tidak,” tutur Gustavo Dybala.

Baca Juga : Mourinho Tak Terima Gelar Guardiola Lebih Banyak

“Dapat disebutkan Dybala tidak temukan keringanan serta kebahagiaan, sama dengan beberapa pemain Juventus yang lain yang telah tidak nyaman .”

Paulo Dybala diisukan tinggalkan Juventus sebab kehadiran Cristiano Ronaldo. Gustavo Dybala bicara berkaitan kehadiran Ronaldo dengan kemauan pemainnya itu untuk tinggalkan Juventus.

Komentar Gustavo Dybala memperkuat pengakuan saudaranya itu yang sempat menjelaskan masih kagum pada figur Ronaldo serta tidak ada permasalahan dengannya.

“Tidak ada yang dapat memikirkan itu, termasuk juga juga kami [para pemain Juventus]. Kami fikir itu cuma berada di berita penting koran-koran. Lihat dari dekat, Cristiano [Ronaldo] ialah pria simpel,” tutur Dybala pada Corriere della Sera, diambil dari Mirror.