Alasan Menohok Cristiano Ronaldo Tak Perlu Lagi Jadi Eksekutor Tendangan Bebas Juventus

Alasan Menohok Cristiano Ronaldo Tak Perlu Lagi Jadi Eksekutor Tendangan Bebas Juventus

Onlinecelebrexnoprescription.net – Siapa yang tidak paham pemain bintang dari club raksasa sepak bola Italia, Juventus, yakni Cristiano Ronaldo. Kemampuan sepakan, tehnik sepakan bebas, sampai tandukan ia hampir unggul di semua segi permainan.

Membela Real Madrid serta sukses memenangkan Liga Champions sekitar 4x, Ronaldo juga mencari rintangan baru waktu geser ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Ketetapan Ronaldo geser ke Juventus nyatanya cukuplah membuat banyak pihak terperanjat. Masalahnya ada yang katakan jika ia akan kembali pada Manchester United bila tinggalkan Real Madrid, sebenarnya tidak.

Saat ini, Juventus rasakan keuntungan berarti selesai diperkokoh Ronaldo semenjak awal musim 2018/19. Perumpamaannya di arena Serie A Italia selama ini, dimana mereka tidak tersentuh di puncak klassemen sesaat.

Salah satunya pembicaraan hangat waktu Ronaldo hadir ke Juventus ialah pergantian pada pelaksana eksekusi sepakan bebas Juventus pada musim 2018/19. Dimana, sebelum kehadiran Ronaldo, Bianconeri telah miliki formasi pelaksana eksekusi sepakan bebas.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia, Rivalitas Sengit AC Milan dan Inter Milan

Yakni Miralem Pjanic yang populer ahli menyelesaikan sepakan bebas dan ada Paulo Dybala yang favorit dengan kaki kirinya.

Terutamanya Pjanic, menurut Goal, punggawa Tim nasional Bosnia itu miliki catatan sepakan bebas yang begitu bagus. Dimana dalam lima tahun paling akhir, dari 91 kali sepakan bebas, Pjanic sukses bikin 14 gol dengan tingkat keberhasilan 15%.

Tingkat keberhasilan Pjanic itu tambah lebih besar dari yang dipunyai oleh Ronaldo yang cuma 5%, dengan perincian 174 sepakan bebas serta berbuah sembilan gol.

Selain itu, Dybala pun miliki persentase keberhasilan yang tambah lebih besar dari Ronaldo. Sebesar 16%, dengan perincian 64 sepakan bebas serta sukses menjebloskan 10 gol.

Lihat statistik sepakan bebas, terpenting tingkat keberhasilannya, Dybala serta Pjanic nyatanya lebih unggul dari Cristiano Ronaldo. Perihal ini pula yang membuat Ronaldo mesti legowo di tiap-tiap sepakan bebas.

Ronaldo tidak mesti jadi pelaksana eksekusi sepakan bebas yang permanen untuk Juventus di tiap-tiap kompetisinya. Masih tetap ada Pjanic serta Dybala.