Alasan PSMP Mojokerto Tetap di Piala Indonesia

Alasan PSMP Mojokerto Tetap di Piala Indonesia

Onlinecelebrexnoprescription.net – PS Mojokerto Putra (PSMP) diyakinkan tetap akan ikut juga di set 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Walau, Komite Disiplin PSSI sudah menghukum PSMP dengan larangan ikuti semua pertandingan pada musim 2019.

Hukuman itu dijatuhkan Komdis PSSI, karena pihak PSMP ikut serta dalam masalah penyusunan score. Akan tetapi, Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha Destria, menuturkan, fakta PSMP masih tetap dapat turut set 32 besar Piala Indonesia.

Menurut Tisha, hukuman untuk PSMP cuma laku saat Liga 2 telah masuk musim 2019. Karena itu, Laskar Mojopahit tetap akan berperan serta di Piala Indonesia sebab kompetisi itu telah berjalan sebelum sangsi itu dijatuhkan.

Baca Juga : Tottenham Menangkan Tipis Atas Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris

“Untuk saat ini pertandingan masih tetap berjalan. Jadi mereka (PSMP) masih tetap dapat turut di Piala Indonesia 2018/19,” kata Tisha, pada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

“Itu kan (sangsi) untuk pertandingan 2019. Ini Piala Indonesia edisi 2018/19, jadi mereka masih turut,” sambungnya.

Di set 32 besar Piala Indonesia, PSMP akan berjumpa dengan Borneo FC. Selain itu, set 32 besar sendiri akan diawali pada 22 Januari 2019 sampai 6 Februari 2019 dengan memakai format kandang serta tandang.