Mabuk di Pesawat, Mantan MU Ditangkap oleh Polisi

Mabuk di Pesawat, Mantan MU Ditangkap oleh Polisi

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bekas pemain Manchester United yang sekarang ini membela DC United mendapatkan nasib apes. Dianya tersandung permasalahan hukum menyusul aksi hilang ingatan yang dikerjakannya di Amerika Serikat, peristiwanya pertengahan bulan kemarin.

Rooney diamankan oleh polisi Washington sebab mabuk alkohol di pesawat. Dikutip BBC ia mengganggu ketertiban umum bahkan juga berteriak-teriak sebab dampak alkohol yang dikonsumsinya di pesawat.

Waktu itu ia tengah kembali dari Arab Saudi sesudah melihat balapan pembuka Formula E. Ia lalu diamankan kepolisian bandara Washington.

Baca JugaChelsea Akhirnya Buat Fabregas Menangis

Atas tindakannya itu, Rooney sudah sempat mendekam sesaat di pusat tahanan serta pada akhirnya dibebaskan. Ia mendapatkan denda 25 dollar (360 ribu) serta cost pelanggaran sebesar 91 dollar (1,3 juta).

“Rooney ditahan pada 16 Desember 2018 lantas sebab mabuk di depan umum. Saat penerbangan Rooney minum pil tidur yang dipadukan dengan alkohol,” bunyi pengakuan dari jubir kepolisian Washington.

Awal mulanya, pemain yang sempat membela Everton ini tersandung permasalahan sama pada 2017 kemarin. Ia mengemudi dalam dampak alkohol serta pada akhirnya di denda 170 poundsterling atau sama dengan Rp3 juta.