Angel Gomes Diincar Barcelona, MU Siapkan Kontrak Baru

Agen Judi Online – Manchester United diadukan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain muda Angel Gomes. Ini jadi tanggapan dari gagasan Barcelona untuk beli pemain berumur 19 tahun itu.

Angel Gomes adalah satu diantara pemain didikan akademi Manchester United. Pemain kelahiran 31 Agustus 2000 itu telah masuk team penting pada tahun 2017 lalu, walau tidak selamanya tampil reguler.

Pada musim 2019/2020 ini, Angel Gomes mulai mendapatkan tempat yang lebih baik di scuad penting. Angel Gomes dengan permanen ada di team penting, bersama dengan Tahith Chong, James Garder, serta Mason Greenwood.

Baca Juga : Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Mane

Walau selama ini belum tampil reguler, Angel Gomes rupanya dapat mengundang perhatian club sebesar Barcelona. Apa United akan melepasnya? Baca berikut ini ya,

Manchester United Sediakan Kontrak Baru untuk Angel Gomes

Diambil dari Manchester Evening News, Manchester United siap-siap untuk memberi kontrak baru pada Angel Gomes. Faksi United serta telah lakukan perbincangan yang serius pada pemain berumur 19 tahun itu.

Negosiasi di antara faksi United serta Angel Gomes juga disebutkan berjalan dengan positif. Perwakilan Angel Gomes juga memberi sinyal bila tidak ada permasalahan masalah detil kontrak yang diberi oleh faksi club.

Kontrak Angel Gomes dengan Manchester United akan selesai pada 30 Juni 2020, kurang dari setahun ke depan. Angel Gomes bisa jadi geser dengan status gratis di akhir musim 2019/2020 mendatang.

Angel Gomes, walau bukan di Premier League, masih masuk di gagasan penting United. Manager Ole Gunnar Soslkjaer masukkan Angel Gomes dalam scuad penting saat bertanding di Liga Europa, Piala FA serta Carabao Cup.

Jadi Sasaran Barcelona

Langkah Manchester United memberikan sodoran kontrak baru pada Angel Gomes bukan karena hanya keadaan kontrak yang habis Juni 2020. Tetapi, United ingin memagari Angel Gomes supaya tidak geser ke club lain.

Karena, sekarang ada berita jika ada ketertarikan pada servis Angel Gomes dari Barcelona. Club asal Catalan itu lihat Angel Gomes punyai talenta besar dengan sesuai ciri-ciri yang diharapkan Barcelona.

Peluang Angel Gomes untuk meneken kontrak baru, seperti diambil dari Manchester Evening News, semakin besar dibandingkan geser ke Barcelona. Angel Gomes akan masih ada di Old Trafford untuk waktu yang lebih lama.