Antonio Valencia Diincar Arsenal saat Tinggalkan Manchester United

Antonio Valencia Diincar Arsenal saat Tinggalkan Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net – Kapten Manchester United, Antonio Valencia, sudah ada hampir diyakinkan akan tinggalkan club di akhir musim ini. Pada musim panas kelak, Antonio Valencia akan berstatus bebas transfer.

Berita tentang kepergian Valencia dari Manchester United juga nyatanya mengundang perhatian banyak club. Salah satunya club yang diberitakan ingin memakai layanan Valencia untuk musim depan ialah Arsenal.

Keadaan ini juga digunakan oleh club sama-sama Premier League, Arsenal. Lawan Manchester United itu diberitakan tertarik untuk memakai pemain berumur 33 tahun itu untuk musim depan.

Kehadiran Antonio Valencia ke Arsenal sendiri diproyeksikan menjadi pelapis Hector Bellerin yang mangkir sampai akhir musim ini sebab cedera lutut. Pengalaman segudang yang dipunyai Valencia dapat juga jadi penambahan amunisi untuk Arsenal.

Baca JugaManchester United Hadapi Barcelona, Messi Jadi Ancaman Menakutkan

Walau termasuk telah berumur tua, kenyataannya tidak membuat Valencia sepi peminat. Perihal ini dijelaskan oleh agen sekaligus juga bapak dari Valencia, Luis, yang mengatakan jika terdapat beberapa club yang meninginkan layanan Valencia. Diluar itu, Luis pun mengatakan bila Valencia akan tinggalkan Manchester United diakhir musim kelak.

“Arsenal, West Ham, Inter Milan, serta satu club dari Tiongkok jadi pilihan, tapi dalam sepak bola semua bisa beralih. Ia ingin pilih pilihan yang terunggul, tapi diatas semuanya ia ingin kontrak saat dua tahun,” tutur Luis.

Valencia sendiri adalah salah satunya pemain andalan di masa Sir Alex Ferguson. Dia sudah sempat berposisi menjadi striker sayap, akan tetapi perlahan dia sekarang semakin banyak berposisi menjadi bek kanan. Pemain berpaspor Ekuador itu sudah mainkan lebih dari 300 pertandingan bersama dengan United.

Namun, pada musim ini, Valencia cuma bermain sekitar 5 kali menjadi starter di Premier League. Diluar itu, Valencia juga diberitakan menampik perpanjangan kontrak saat satu tahun yang disodorkan United.