Arsenal Kalahkan Chelsea 2-0 pada Derby London

Arsenal Kalahkan Chelsea 2-0 pada Derby London

Onlinecelebrexnoprescription.net – Arsenal taklukkan Chelsea 2-0 pada duel Derby London minggu ke-23 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Emirates, Sabtu (19/1) malam waktu ditempat.

Gol-gol kemenangan The Gunners diciptakan oleh Alexandre Lacazette serta Laurent Koscielny di set pertama.

Lacazette buka gol kemenangan untuk scuad instruksi Unai Emery di menit ke-14 karena sepakan kerasnya manfaatkan operan silang dari Hector Bellerin.

The Gunners jadi besar score jadi 2-0 lewat gol Koscielny. memakai bahunya sesudah terima umpan bola lob dari Sokratis Papastathopoulos.

Pertandingan set pertama selesai 2-0 untuk kelebihan scuad Meriam London.

Sekitar dua gol Chelsea ke gawang Arsenal diciptakan di set pertama. (REUTERS/Hannah Mckay) Masuk set ke-2, Chelsea selalu meningkatkan daya gedor. Akan tetapi, The Gunners mulai tutup rapat-rapat pertahanan mereka hingga susah ditembus scuad instruksi Maurizio Sarri.

Baca Juga : Arsenal Vs Chelsea, Rekor yang Bisa Dipecahkan Mesin Gol The Gunners

Pertahanan Chelsea kembali alami ketegangan serta hampir kebobolan di menit ke-64. Mujur kesempatan ini mereka tidak kebobolan. Seringkali gerakan beberapa striker The Gunners memang sangat menyusahkan The Blues.

Sarri juga mainkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menukar Willian di menit ke-68 untuk meningkatkan daya dobrak di posisi depan.

Sesaat Arsenal pun lakukan dua perubahan pemain. Lacazette ditarik keluar digantikan Alex Iwobi, sedangka Aaron Ramsey digantikan Ainsley Maitland-Niles.

Masuknya Giroud nampaknya belumlah dapat menghasilkan jalan keluar buat The Blues. Team tamu bahkan juga hampir tiada kesempatan emas pada paruh akhir set ke-2.

Eden Hazard berusaha lakukan eksperimen dengan sepakan dari depan kotak penalti di menit ke-77. Akan tetapi, sepakan pemain dari Belgia itu masih tetap membumbung diatas gawang Bernd Leno.

Di bekas 10 menit waktu normal, laga makin monoton. Chelsea masih kesusahan tembus pertahanan The Gunners. Demikian sebaliknya, team tuan-rumah semakin banyak bertahan.

Tidak ada satu gol juga pada set ke-2 serta Arsenal pastikan kemenangan 2-0 atas Chelsea pada duel Derby London di Liga Inggris 2018/2019.