Arsene Wenger Berencana Kembali Melatih Klub pada Bulan Depan

Arsene Wenger Berencana Kembali Melatih Klub pada Bulan Depan

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bekas manajer Arsenal, Arsene Wenger, diberitakan akan kembali berkarier dalam beberapa minggu yang akan datang.

Pelatih berdarah Perancis itu sekarang tengah memperhitungkan penawaran dari empat club yang menanti jawabannya.

Seperti dikutip Daily Mail dari The Times, Kamis (7/2/2019), Wenger diberitakan sudah bicara dengan seseorang temannya berkaitan peluang kembali pada lapangan dalam sebulan yang akan datang.

Pada temannya itu, Wenger mengakui merindukan setiap harinya waktu kerja menjadi manajer team sepak bola.

Baca Juga : Barcelona Bersiap Tanpa Lionel Messi

Wenger memang sudah lumayan lama menganggur semenjak tinggalkan Arsenal di akhir musim 2017/2018.

Pelatih yang sekarang sudah berumur 69 tahun itu pilih beristirahat sesaat dari karir menjadi manajer team sepak bola sesudah 22 tahun menukangi Arsenal.

Akan tetapi sekarang, Wenger kelihatannya sudah siap kembali berkarier dalam dunia sepak bola. Ia dilaporkan sudah terima penawaran dari empat club Eropa, tetapi tidak satu juga datang dari peserta Liga Inggris.

Paris Saint-Germain (PSG) jadi club yang sangat marak diberitakan tengah mendekati Wenger. Raksasa Perancis itu inginkan Wenger jadi direktur sepak bola club.

Salah satunya penawaran yang lain hadir dari satu timnas (tim nasional) yang inginkan Wenger jadi pelatih kepala baru mereka. Akan tetapi, tidak dijelaskan tim nasional negara manakah yang sudah menyodorkan penawaran pada Wenger.

Selain itu, dua penawaran lainnya tidak didapati berasal dari tempat mana, tetapi dipercaya dari club papan atas Eropa.

Awal mulanya, Wenger sudah dihubungkan dengan isu penawaran melatih Bayern Muenchen, AC Milan, serta raksasa Spanyol Real Madrid.