Barcelona Berpartisipasi dalam Everton Stars

Barcelona Berpartisipasi dalam Everton Stars

Onlinecelebrexnoprescription.net – Jakarta Barcelona diberitakan tertarik juga dengan bintang Everton, Richarlison. Blaugrana memperhitungkan mengambilnya pada musim panas akan datang.

Richarlison hadir ke Inggris pada musim panas 2017 saat digaet Watford dari Fluminense. Melakukan musim yang cukuplah impresif bersama dengan The Hornets, Richarlison juga lalu diambil Everton dengan cost sampai 35 juta poundsterling yang dapat bertambah sampai 50 juta poundsterling.

Richarlison langsung jadi andalan di posisi depan Everton. Musim ini pemain 21 tahun itu telah membuat 13 gol serta satu assist di semua pertandingan. Catatan yang cukuplah mengesankan untuk pemain muda seperti dianya.

Baca Juga : Manchester City Diuntungkan Usai Tersingkir dari Liga Champions?

Dikutip Marca, tampilan impresif yang diperlihatkan Richarlison di Inggris juga menarik hati Barcelona. Club Catalan itu punya niat menggandeng bomber internasional Brasil itu pada musim panas kelak.

Ambisi Barcelona mengambil Richarlison bisa saja akan jadi fakta sebab Blaugrana diketahui mempunyai jalinan yang cukuplah dekat dengan Everton.

Musim panas lantas Barcelona melepas tiga pemainnya ke Goodison Park. Mereka ialah Yerry Mina, Andre Gomes, serta Lucas Digne. Ini dapat membuat Everton tidak keberatan untuk melepas Richarlison ke Camp Nou.

Tetapi kepindahan Richarlison ke Barcelona bukanlah tanpa ada pengganjal. Harga yang cukuplah mahal dipercaya membuat Barca masih tetap memutar otak untuk wujudkan transfer ini.

Diluar itu, Richarlison sampai sekarang belum juga mempunyai paspor Eropa. Barca cuma mempunyai paket tiga pemain non-Uni Eropa yang sekarang telah penuh.