Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Onlinecelebrexnoprescription.net, Barcelona – Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan membujuk Neymar untuk menolak tawaran yang telah dilayangkan Real Madrid. Menurut laporan, hal itu adalah satu di antara cara Blaugrana untuk memenangkan transfer Neymar.

Neymar diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini dan ingin kembali merumput di Spanyol. Sebelumnya, Neymar pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Barcelona pun masih berharap Neymar kembali. Buktinya, penguasa Camp Nou sempat mengajukan beberapa tawaran kepada PSG untuk mantan bintangnya itu.

Namun, Paris Saint-Germain mementahkan setiap tawaran yang diajukan. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Real Madrid.

Baca Juga : Negosiasi Paulo Dybala dan Tottenham Berakhir, Peluang MU Terbuka

Kabar teranyar, rival Barcelona itu tengah dalam pembicaraan serius dengan managemen PSG untuk kepindahan sang pemain. Seperti dilansir Express, Jumat (9/8/2019), Los Blancos mengajukan tawaran sebesar 110 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun plus Luka Modric dalam upayanya memboyong Neymar.

Hal itu membuat managemen Barcelona panik. Express menulis penguasa Camp Nou menyuruh Neymar menolak tawaran Real Madrid. Alasannya sederhana, Barcelona masih berencana membuat tawaran lain untuk bintang Brasil itu.

Barcelona dikabarkan berniat menawarkan Philippe Coutinho dalam klausul pembelian Neymar. Coutinho diyakini merupakan satu di antara pemain yang bisa membuat PSG tergoda.

Meski Barcelona sudah memasukkannya dalam daftar jual. Namun, gajinya yang terlalu tinggi, yakni 110 juta pounds atau sekitar Rp1,87 triliun membuat banyak klub peminat mundur.

Skema pertukaran ini dianggap sebagai solusi terbaik. Sebab, PSG sendiri membanderol pemain 27 tahun itu dengan harga yang sangat tinggi, yakni 160 juta pounds atau sekitar Rp2, 75 triliun.