Barcelona Jadikan Rashford Target Alternatif Griezmann

Barcelona Jadikan Rashford Target Alternatif Griezmann

Onlinecelebrexnoprescription.net – Barcelona memerlukan tenaga anyar di posisi depan. Walau masih mempunyai Luis Suarez jadi bomber jagoan, tetapi usianya tidak muda , 32 tahun.

Kondisi itu memaksakan Los Azulgranas cari pemain baru. Telah ada banyak nama, dari mulai Antoine Griezmann sampai Rodrigo Moreno.

Ke-2 pemain itu dipercaya jadi sasaran penting. Hanya memang tidak gampang buat memperoleh, mengingat mereka merupakan pemain penting buat klubnya semasing dan banyak juga peminat lain yang turut mengincar.

Baca Juga : Jonatan Christie Menantang Lin Dan, Anthony Ginting Bertemu Tommy Sugiarto di Final Quarter Terbuka Australia

Sebab memahami jika permasalahan posisi depan ini harus dituntaskan, karena itu Barcelona juga mempersiapkan langkah pilihan. Jadi rencana B, ada sasaran lain dari mereka.

Laporan Sport, Marcus Rashford dari Manchester United merupakan target paling akhir Barcelona jika tidak berhasil memperoleh Griezmann atau Rodrigo. Umur belia dan petensi yang dipunyai pemain dari Inggris itu membuat team bimbingan Ernesto Valverde membidiknya.

Jalinan baik yang tersambung di antara Barcelona dengan MU dipercaya akan memuluskan gagasan ini. Didapati Presiden Josep Maria Bartomeu serta CEO Ed Woodward diketahui dekat.