Baru Datang, Griezmann Sudah Kalahkan Messi di Barcelona

Baru Datang, Griezmann Sudah Kalahkan Messi di Barcelona

Baru Datang, Griezmann Sudah Kalahkan Messi di Barcelona

Onlinecelebrexnoprescription.net – Barcelona meresmikan pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019). Griezmann dikontrak selama lima tahun.

Kepastian Griemzann berlabuh di Barcelona juga memunculkan fakta baru. Griezmann ternyata menjadi pemain dengan klausul pelepasan termahal dibandingkan para pemain El Barca lain.

Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 800 juta euro. Nilai tersebut lebih tinggi 100 juta euro ketimbang klausul pelepasan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga : Liverpool Mau Menerima Kembali Coutinho dengan Satu Syarat

Sementara itu, lima pemain berikutnya memiliki klausul sebesar 500 juta euro, yakni Samuel Umtiti, Sergi Roberto, Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Gerard Pique. Adapun klausul pelepasa Luis Suarez berada di bawah angka 400 juta euro.

Klausul ini tidak sepenuhnya mengikat. Pihak klub bisa saja menjual pemain dengan harga di bawah klausul pelepasan yang tertera pada kontrak tiap pemain.

Namun, pihak klub juga tidak bisa menolak tawaran bila ada klub lain yang melayangkan tawaran sebesar klausul yang tertera. Hal itu pernah terjadi ketika Barcelona kehilangan Luis Figo ke Real Madrid ataupun Neymar ke PSG.