Bintang MU Desak Manajemen Jual Pogba, Gerah dengan Tingkahnya

Bintang MU Desak Manajemen Jual Pogba, Gerah dengan Tingkahnya

Bintang MU Desak Manajemen Jual Pogba, Gerah dengan Tingkahnya

Onlinecelebrexnoprescription.net – Saga transfer Paul Pogba mulai membuat rekanan satu teamnya di Manchester United panas. Beberapa bintang cemas tidak tuturnya hari esok Pogba akan berefek jelek pada kestabilan MU.

Beberapa pemain MU telah sadar, Pogba mulai tidak kerasan bermain di Old Trafford. Lebih, di muka umum, Pogba akui perlu rintangan baru.

Juventus serta Real Madrid dijagokan jadi club yang tertarik pada Pogba. Serta, Pogba kelihatan lebih tertarik gabung Madrid sebab dapat main dibawah instruksi pujaannya, Zinedine Zidane.

Sampai sekarang, manajemen MU masih ragu masalah hari esok Pogba. Manager Ole Gunnar Solskjaer merasakan Pogba masih diperlukan.

Tetapi, di lain sisi, menjaga Pogba dapat jadi musibah buat MU. Ruangan ubah Setan Merah bisa jadi pecah sebab beberapa pemain yang mulai tidak senang dengan tingkah Pogba.3

Baca Juga : Jika Gabung Juventus, De Ligt Akan Diguyur Rp193 Miliar Per Tahun

Lebih, beberapa pemain MU sedang berupaya menyeimbangi Solskjaer yang tengah berusaha untuk menangani kecemburuan sosial di ruangan ubah MU.

Ya, permasalahan MU mendekati persaingan musim 2019/20 termasuk kronis. Beberapa bintang terjebak cemburu sebab manajemen memberi beberapa pemain upah yang tinggi.

Mereka merasakan patut mendapatkan upah tinggi juga sebab andilnya. Diantaranya ialah David De Gea yang merasakan iri dengan Alexis Sanchez.

Dengan kondisi semacam ini, beberapa pemain merekomendasikan supaya Solskjaer pikirkan lagi pilihan menjaga Pogba.

Dikutip The Sun, mereka merekomendasikan supaya Solskjaer merelakan gelandang 26 tahun itu serta merekomendasikannya ke daftar jual MU.