Bos Ducati Buka Mulut Soal Kepindahan Jorge Lorenzo

Bos Ducati Buka Mulut Soal Kepindahan Jorge Lorenzo.Onlinecelebrexnoprescription.net – Kepindahan Jorge Lorenzo dari Ducati ke Repsol Honda telah melalui akan tetapi masih tetap memetik perbincangan. Bos Ducati, Claudio Domenicali, pada akhirnya memaparkan fakta sebetulnya dari manuver Lorenzo itu.

Banyak spekulasi mengenai kepindahan Lorenzo ke Honda. Ada yang katakan rider asal Spanyol tidak mendapatkan cukuplah perhatian di Ducati, akan tetapi ada juga yang memandang Lorenzo lebih tergiur naik motor Honda RC213V.

“Menjadi team, kami sudah belajar banyak masalah pemikiran tehnis serta manusia. Beginilah kehidupan, satu cerita, dimana kami serta miliki jalinan yang begitu positif,” jelas Domenicali diambil GPOne, Selasa (22/1/2019).

Baca Juga : Solskjaer Bantah Ada Peran Sir Alex Ferguson di Balik Kesuksesannya

“Jalinan dengan Jorge betul-betul begitu mengagumkan. Namun keadaan tidak berjalan sesuai dengan gagasan sesuai dengan tujuan waktu, serta ini bukan kekeliruan siapa juga, bukan kekeliruan Jorge,” lanjut rider asal Italia itu.

Saat dua tahun membela Ducati, Lorenzo memang lebih direpotkan dengan masalah penyesuaian. Lorenzo baru betul-betul tunjukkan potensi terbaik saat MotoGP 2018 sudah melalui paruh musim.