Bos Yamaha Beberkan Penyebab Rossi Jatuh di Assen

Bos Yamaha Beberkan Penyebab Rossi Jatuh di Assen

Bos Yamaha Beberkan Penyebab Rossi Jatuh di Assen

Onlinecelebrexnoprescription.net – Massimo Meregalli sebagai Manager Team Monster Energy Yamaha, menjelaskan kecelakaan yang dihadapi Valentino Rossi pada kelokan delapan di Circuit Assen, Belanda, Minggu (30/6/2019), akibatnya karena kesalahannya sendiri. Dikarenakan kegagalan mengatur sisi depan M1, juara dunia tujuh kali MotoGP itu sampai menyeret Takaaki Nakagami ke gravel waktu berusaha untuk merebutkan tempat ke-10.

Ke-2 rider itu juga harus senang kehilangan point. Buat Rossi, ini adalah kegagalan ke-3 dengan berturut-turut jika dia tidak dapat mendapatkan point semenjak Mugello, Catalunya, serta Assen.

Rapor merah ini seperti pada saat Rossi ada di team Ducati pada 2011 kemarin. Meregalli menerangkan motor Rossi sebetulnya hampir serupa dengan Maverick Vinales. Tetapi, hasil minor pada kwalifikasi memaksakan The Doctor kebanyakan ambil efek.

Baca Juga : Dapat De Ligt, Juventus Bakal Jual Bonucci

“Seting motor ke-2 rider cukup seperti. Untuk Yamaha, saat ini kami benar-benar seperti. Sayangnya, sampai pagi sebelum balapan Valentino Rossi tidak meyakini dengan sisi depan motor, sebab ia cari semakin banyak grip dengan ban belakang,” kata Meregalli diambil dari Daily Star, Selasa (2/7/2019).

Kekurangan yang dirasa Rossi membuat tampil ngotot untuk melakukan perbaikan tempat. “Anda ketahui, dari belakang benar-benar susah untuk mendahului. Untuk meningkatkan tempat, ia harus ngotot serta ia ia begitu melebar. Nakagami berupaya melewatinya, tetapi mereka selanjutnya bersenggolan,” papar Meregalli.”

Rossi masih berusaha untuk berpikir positif untuk temukan suatu yang lebih baik pada balapan selanjutnya di Jerman. “Ini hari kami melakukan modifikasi motor serta untuk balapan saya bagus, saya telah jauh bertambah cepat dibanding dalam latihan. Jadi sebaiknya mempunyai Sachsenring minggu kedepan, sebab kelihatannya kita temukan suatu yang dikit lebih bersaing. Kita akan lihat di Jerman,” pungkas Rossi.