Bukan Yang Pertama, Ternyata Salah Satu Korban Fans Rasis

Bukan Yang Pertama, Ternyata Salah Satu Korban Fans Rasis

Onlinecelebrexnoprescription.net – Bintang club sepak bola Liverpool, Mohamed Salah telah 2x jadi korban rasis beberapa supporter team lawan.

Belakangan ini, Salah jadi korban rasis fans Chelsea. Anehnya, fans Chelsea menyebutkan Salah menjadi teroris waktu The Blues bertemu dengan Slavia Praha pada leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/04/19) pagi hari WIB.

Mengakibatkan, pihak club Chelsea akan ambil aksi tegas pada fans yang mengatakan komentar bernada rasis ke Salah.

Baca Juga : Malouda di Pecat melalui Twitter

Nah nyatanya, kejadian itu bukan pertama-tama yang sempat dihadapi Salah. Awal mulanya, Salah sempat juga jadi korban rasis waktu Liverpool berkunjung ke markas West Ham United dalam kelanjutan Liga Primer 5 Februari yang lalu.

Dalam pertandingan itu, Liverpool cuma bermain seri 1-1 menantang West Ham serta Salah tidak dapat mengeuarkan potensi terbaik.

Nyatanya dalam pertandingan itu, beberapa fans West Ham terdengar meneriakkan beberapa kata rasis yang memberi komentar kepercayaan Salah menjadi seseorang muslim.

Mengakibatkan, pihak West Ham memberi sangsi berat pada beberapa supporter yang didapati menyerang Salah dengan teriakan bernada rasis.