Can Akui Latihan Juventus Lebih Berat Ketimbang Liverpool

Can Akui Latihan Juventus Lebih Berat Ketimbang Liverpool

Onlinecelebrexnoprescription.net – Gelandang asal Jerman Emre Can mengakui porsi latihan yang ia jalani di Juventus lebih berat ketimbang saat masih membela Liverpool.

Can yang tidak memperkuat Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions di markas Ajax Amsterdam mengaku pernah mengeluh kepada manajer Liverpool Juergen Klopp karena latihan yang berat.

“Kami lebih sering lari, lebih banyak melatih kekuatan. Pada awalnya ini merupakan sebuah tantangan buat saya. Tetapi sekarang badan saya sudah terbiasa dengan latihan seperti itu,” sambungnya.

Baca Juga : Berkat Son Heung Min Tottenham Mengalahkan City dengan Gol Tunggalnya

Emre Can membela Liverpool sejak 2014 hingga 2018. (REUTERS/Phil Noble) Can bisa saja bertemu kembali dengan Liverpool pada Liga Champions musim ini dengan syarat kedua tim dapat melaju hingga babak final.

Pertemuan dengan The Reds akan menjadi reuni Can dengan Klopp. Berasal dari negara yang sama membuat hubungan Can dan Klopp cukup erat. Jebolan akademi sepak bola Bayern Munchen itu mengaku masih berhubungan dengan Klopp selepas pindah dari Liverpool pada awal musim.

“Dia merasasa menyesal. Dia ingin saya tetap di Liverpool, tapi menerima keputusan saya. Dia juga tahu ini bukan keputusan melawan dia atau melawan Liverpool, tetapi demi sebuah tantangan baru di Juventus,” ucap Can.

“Saya memiliki kenangan indah di Liverpool dan akan terus berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya di sana. Saya masih berkomunikasi dengan Juergen Klopp,” tambahnya.