Catatan Keperkasaan MU di Emirates Serta Statistik Lainnya vs Arsenal

Catatan Keperkasaan MU di Emirates Serta Statistik Lainnya vs ArsenalOnlinecelebrexnoprescription.net – Manchester United susah untuk di stop, bahkan juga di depan Arsenal sekalinya. Dalam pertandingan ronde ke empat FA Cup yang diselenggarakan hari Sabtu (26/1) itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer keluar menjadi pemenang dengan score 3-1.

The Red Devils langsung menggebrak dengan gol dari Alexis Sanchez di menit ke-31, yang langsung disusul oleh Jesse Lingard dua menit sesudahnya. The Gunners sudah sempat mengecilkan posisi di menit ke-43 lewat tindakan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, Arsenal coba menguber ketertingalannya. Akan tetapi gol dari Anthony Martial di menit ke-82 membuat The Gunners diyakinkan tersisih dari arena FA Cup musim ini.

Pertandingan sarat akan duel itu tersisa beberapa catatan terpenting, termasuk juga masalah keperkasaan MU di markas Arsenal. Scroll ke bawah untuk memerhatikan info komplet yang dikutip dari BBC Sport di bawah ini. (bbc/yom)

Statistik Arsenal versus MU

1. MU sudah memenangi enam pertandingan di Emirates – semakin banyak dari yang dapat team tamu yang lain bukukan semenjak Arsenal geser pada awal musim 2006-2007 kemarin.

2. Semenjak kalah 1-2 atas Arsenal di perempat final pada bulan Maret 2015, Manchester United sudah memenangi semakin banyak pertandingan FA Cup daripada team yang lain (16).

3. Manchester United menuliskan delapan kemenangan berturut-turut di semua pertandingan untuk kali pertamanya semenjak bulan Januari 2017.

Baca Juga : Ronaldo Ingin Juventus Datangkan 2 Mantan Rekan Setimnya Ini

4. Semenjak awal musim 2014-2015, Alexis Sanchez sudah cetak 41 gol dalam semua arena di Emirates Fase (40 untuk Arsenal, satu untuk Man United) – semakin banyak 14 gol daripada pemain yang lain.

5. Gol pertama serta ke-2 Manchester United cuma terpisah jarak waktu 149 detik – mereka cetak gol lewat dua kesempatan pas sasarannya.

6. Pierre-Emerick Aubameyang sudah cetak gol dalam pertandingan kiprah di Premier League (v Everton), Liga Europa (v Vorskla Poltava) serta FA Cup (v Man United) saat mengenakan seragam Arsenal.

7. Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sudah membukukan 13 gol dan empat assist dalam 15 tampilan terakhir kalinya di FA Cup.

8. Jesse Lingard sudah cetak empat gol untuk Manchester United waktu berjumpa Arsenal di semua kompetsi – semakin banyak 2x lipat dari torehannya ke gawang The Red Devils yang lain.