Cemooh Granit Xhaka, Fans Arsenal Kurang Berkelas!

Agen Judi Online – Fans Arsenal mencela Granit Xhaka pada pertandingan terbaru The Gunners akhir minggu kemarin. Tindakan fans ini dinilai oleh bekas pemain Arsenal, Paul Merson.

Xhaka dicemooh fans saat ditarik keluar Unai Emery untuk diganti Joe Willock, pada pertandingan musuh Aston Villa di Emirates Fase, Minggu (22/9/2019). Waktu itu Arsenal dalam tempat ketinggalan 1-2, tetapi selanjutnya dapat mengubah kondisi serta menang 3-2.

Teriakan dari fans itu tidak lepas dari tampilan Xhaka yang dipandang inkonsisten. Tetapi Emery memperjelas gelandang 26 tahun itu figur penting di team, serta telah membuatnya kapten selama ini.

Baca Juga : Van Dijk: Aku Tak Bisa Dibandingkan dengan Messi

Bekas gelandang Arsenal Paul Merson tidak setuju dengan aksi fans, biarpun dia sendiri sudah sempat mengomentari perform Xhaka.

“Saya dikit menyerang Xhaka di minggu lainnya, tetapi saya tidak senang fans soraki pemain mereka sendiri. Itu tidak benar serta itu tidak Arsenal sekali,” katanya diambil Sky Sports.

“Anda harus dikit lebih berkualitas dari itu. Ia tidak sudah pernah berhenti coba serta walau saya sudah sempat menyerangnya, Anda tidak dapat soraki pemain Anda sendiri,” imbuhnya.

Xhaka selama ini telah tampil di enam dari keseluruhan tujuh laga Arsenal. Dia tetap kenakan ban kapten di enam tampilan itu.