Chelsea Akhirnya Buat Fabregas Menangis

Chelsea Akhirnya Buat Fabregas Menangis

Onlinecelebrexnoprescription.net – Lolosnya Chelsea ke-32 besar Piala FA pada Sabtu malam WIB, 5 Januari 2018 tinggalkan peristiwa haru. Di dalam pertandingan, gelandang The Blues, Cesc Fabregas menangis.

Fabregas di pertandingan itu memang jadi fokus perhatian, dianya pada akhirnya diakui oleh sang manajer, Maurizio Sarri untuk turun menjadi starter. Tidaklah sampai disana, bekas pemain Arsenal ini pula kenakan ban kapten.

Bermain di Stamford Bridge, Fabregas mendapatkan peluang emas untuk cetak gol lewat titik putih pada menit ke-30. Sayang, ia tidak berhasil memaksimalkannya menghasilkan gol. Pada akhirnya pada menit ke-85, sang pemain ditarik keluar serta digantikan oleh Ngolo Kante.

Baca Juga : Ronaldo mengibarkan Bendera Perang dengan Salah

Peristiwa haru tampak, ia berjalan keluar lapangan dengan kepala tertunduk serta tertangkap camera menangis. Fabregas pun memeluk beberapa pemain, termasuk juga David Luiz. Disamping lapangan, Fabregas menepuk dada serta melambaikan tangan mengarah supporter.

Diduga itu jadi sinyal perpisahan Fabregas pada publik Chelsea. Dikutip Dailyexpress, ia dirumorkan akan pergi serta pertandingan kontra Nottingham jadi pertandingan terakhir kalinya bersama dengan The Blues.

Di pertandingan itu, Chelsea menang dengan score 2-0. Dua gol diborong oleh Alvaro Morata di set ke-2.