Cuek dengan Gelar Individu, Ramos: Kalau Mau Saya Mending Jadi Petenis

Agen Judi Online – Sergio Ramos tidak perduli dengan penghargaan individu. Dia memperjelas kemenangan Real Madrid yang tetap jadi perhatian intinya.

Ramos ikut ada dalam acara penghargaan The Best FIFA Football Awards 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Bek Madrid itu tidak memenangkan gelar individu apa pun, tetapi masuk ke formasi Team Paling baik FIFA 2019.

Tidak hanya Ramos, Madrid tempatkan Marcelo serta Cedera Modric di daftar ini atas perform musim kemarin. Eden Hazard tertera, tetapi sudah diketahui musim kemarin dia masih mengenakan seragam Chelsea serta baru gabung Madrid musim panas tahun ini.

Baca Juga : Cemooh Granit Xhaka, Fans Arsenal Kurang Berkelas!

Ramos memperjelas tidak begitu perduli dengan gelar-gelar individu. Selama profesinya dia tidak banyak mendapatkan penghargaan individu berprestise, satu diantara yang dimenanginya ialah Bek Paling baik LaLiga (5 kali).

“Saya lebih pilih untuk tidak hadir kesini serta mending Real Madrid memenangkan gelar-gelar. Jika saya ingin memenangkan gelar individu, karena itu saya akan telah memberikan diri ke tenis,” papar Ramos diambil Marca.

“Saat team menang, kami tetap mencapainya (gelar individu). Musim kemarin tidak bagus, tetapi ada tanda-tanda bagus jika Real Madrid punyai pemain di team paling baik,” paparnya.

Madrid musim kemarin finish ke-3 di LaLiga, mengulang-ulang catatan 2017/2018. Mereka gagal di set 16 besar Liga Champions serta akhiri musim cukup dengan gelar Piala Dunia Antarklub.