Cuitan Terakhir Sala Jelang ke Cardiff dan Hilang Kontak

Cuitan Terakhir Sala Jelang ke Cardiff dan Hilang Kontak.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Striker baru Liga Primer Inggris Cardiff City, Emiliano Sala, tuliskan cuitan paling akhir di account sosial media Twitter kepunyaannya sebelum pesawat yang ditumpanginya hilang kontak.

Kicauan itu adalah pesan perpisahan pada bekas rekan-rekan setimnya di club Ligue 1 Prancis Nantes. Salah mengupload photo bersama dengan teman-temannya itu.

“Untuk terakhirnya, selamat tinggal FC Nantes,” tulisnya sambil menyelipkan emotikon sinyal cinta dalam upload Twiternya.

Dalam photo itu, pemain dari Argentina itu kenakan sweter bertuliskan ‘Menjadi bagus serta baik’ dan celana jin hitam.

Account itu diupload pada Senin (21/1) atau di hari mendekati keberangkatannya menumpang pesawat mudah berpenumpang dua orang itu ke arah Cardiff.

Unggahannya itu juga langsung dibanjiri seputar 716 komentar dari beberapa pemakai account Twitter sampai Rabu (23/1) jam 03.00 pagi hari WIB.

Baca Juga : Bos Ducati Buka Mulut Soal Kepindahan Jorge Lorenzo

“Mudah-mudahan kamu masih selamat. Yakinkan jika ini bukan Tweet paling akhir kamu. Masih berdoa rekan-rekan,” demikian komentar salah satunya netizen.

Sang bapak, Horacio, mengakui begitu putus harapan serta terpukul dengar berita mengenai putranya itu.

“Saya tidak paham apa-apa awal mulanya sebab jauh dari rumah, saya supir truk. Seseorang rekan yang kebetulan lihat berita itu memberi tahu saya. Saya betul-betul putus harapan,” katanya pada aliran tv Argentina C5N seperti diambil Reuters.

Sala akan memutuskan pindah dari Nantes serta sah masuk bersama dengan Cardiff pada Sabtu (19/1) untuk meningkatkan kemampuan posisi serang club Liga Primer Inggris itu.

Dikutip dari Telegraph, Salah dibeli Cardiff dengan nilai transfer sebesar £15 juta atau sama dengan Rp276 miliar. Angka itu terdaftar menjadi nilai pembelian paling besar selama riwayat club itu.