Cuma Main di Klub Lokal Argentina, Bocah 18 Tahun ini Harganya Tiga Kali Lebih Mahal dari Messi

Cuma Main di Klub Lokal Argentina, Bocah 18 Tahun ini Harganya Tiga Kali Lebih Mahal dari Messi

Cuma Main di Klub Lokal Argentina, Bocah 18 Tahun ini Harganya Tiga Kali Lebih Mahal dari Messi

Onlinecelebrexnoprescription.net – Seorang bocah 18 tahun milik klub lokal Argentina, ternyata ada yang berharga tiga kali lipat lebih mahal dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Siapa dia?

Sosok pemain muda itu bernama Thiago Almada. Ia merupakan seorang gelandang serang berusia 18 tahun yang kini tengah merumput bersama Velez Sarsfield.

Thiago Almada di usianya saat ini terbilang memiliki harga yang relatif lebih mahal ketimbang Lionel Messi. Bayangkan saja, menurut situs Transfermarkt, Thiago Almada kisaran harganya menyentuh angka 15 juta euro atau Rp233 miliar.

Sedangkan Messi, ketika masih berusia 18 tahun dulu, harganya menurut Transfermarkt hanyalah 5 juta euro. Sebuah fakta yang seakan menjelaskan kalau Thiago Almada punya potensi luar biasa di sepak bola.

Tak mengherankan sebenarnya Thiago Almada bisa mendapatkan kisaran harga lebih mahal dari Messi. Toh, banyak pihak yang telah menyebut Almada sebagai titisan Messi dan bintang masa depan Argentina.

Baca Juga : Incar Sven Goran Eriksson, Caketum PSSI Ini ‘Peringati’ Keras Para Voter

Soal cara bermain, Almada memang nampak mirip seperti Messi. Almada banyak mengandalkan kecepatan menggiring bola dan melakukan aksi individu melewati lawan.

Menjadi cukup berbeda, lantaran Almada terbiasa menggunakan kaki kanan. Sedangkan Messi, seperti yang kita ketahui bersama terkenal akan kehebatan kaki kirinya.

Nama Almada pada bursa transfer musim panas 2019 lalu sempat menyita perhatian. Bagaimana tidak, pelatih Manchester City, Pep Guardiola waktu itu terang-terangan menginginkan jasa Almada merapat ke Etihad Stadium.

Almada sendiri telah tampil tujuh kali untuk Velez pada musim 2019/20 ini, dan mencetak satu gol. Ia juga mampu membawa timnya bersaing di papan atas Liga Argentina.

Kiprah tim nasional, Almada baru merasakan panggilan Argentina U-20. Almada bersama skuat Tim Tango muda telah menorehkan satu gol dari tujuh penampilan.

Patut dinanti perihal kelanjutan karier Almada ke depannya. Apakah label harganya saat ini bisa menjadi jaminan Almada akan bersinar menyamai kehebatan Messi?