Dapat Nomor Punggung 9, Anthony Martial Siap Jadi Striker Manchester United

Dapat Nomor Punggung 9, Anthony Martial Siap Jadi Striker Manchester United

Dapat Nomor Punggung 9, Anthony Martial Siap Jadi Striker Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net, Manchester – Anthony Martial akan menggunakan nomor punggung 9 di Manchester United. Ia kembali mendapatkan nomor punggung tersebut setelah tiga musim menggunakan nomor punggung 11 di Manchester United.

Martial harus merelakan nomor favoritnya ketika Manchester United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada 2016. Saat itu, Martial merasa Manchester United merampas haknya.

Martial sempat menghapus akun media sosialnya karena hal tersebut. Bahkan, ia disebut akan meninggalkan Manchester United.

Pihak klub disebut tidak meminta izin ketika memberikan nomor punggung 9 kepada Ibrahimovic. Pada akhirnya, Martial mengalah dan menggunakan nomor punggung 11.

Pada 2017, nomor punggung 9 kembali lowong setelah Zlatan Ibrahimovic beralih ke nomor punggung 10. Namun, kedatangan Romelu Lukaku membuat Martial kembali gagal menggunakan nomor punggung andalannya.

Baca Juga : Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Kesempatan untuk menggunakan nomor punggung 9 akhirnya datang pada musim panas 2019. Hal itu terjadi setelah Romelu Lukaku hengkang.

Martial kembali mendapatkan haknya dan siap menjadi andalan Manchester United di lini depan pada musim ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha mencari formasi terbaik dengan skuat yang ada pada saat ini. Menurut kabar yang beredar, Manchester United akan menggunakan formasi klasik dengan mendandalkan dua striker.

Dua pemain yang berpeluang besar untuk menjadi duet di lini depan adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dua pemain itu menunjukkan reaksi yang positif pada sesi latihan Manchester United.

Martial dan Rashford berharap bisa menjadi duet bersejarah di Manchester United setelah Dwight Yorke – Andy Cole dan Teddy Sheringham – Ole Gunnar Solskjaer.