Demi Real Madrid, Paul Pogba Bakal Rusak Rencana Manchester United

Demi Real Madrid, Paul Pogba Bakal Rusak Rencana Manchester United

Demi Real Madrid, Paul Pogba Bakal Rusak Rencana Manchester United

Onlinecelebrexnoprescription.net – Paul Pogba ingin waktu depannya selekasnya diyakinkan. Pemain Tim nasional Prancis itu tidak sabar ingin bermain bersama dengan Real Madrid yang sudah mengincarnya.

Diambil dari Daily Star, untuk memuluskan jalan ke Madrid, Pogba akan membuat tingkah di Manchester United. Ia akan lakukan boikot tour pramusim Setan Merah ke Australia pada 13 Juli 2019.

Keinginan Pogba, dengan sikapnya itu manajemen MU akan panas. Selanjutnya mereka putuskan selekasnya menjualnya ke Madrid.

Baca Juga : Capai Kesepakatan Personal, Bruno Fernandes Kian Dekat Menuju Man United

Dalam agenda pramusim yang telah dipublikasikan, MU akan mainkan dua laga di Perth, Australia. Yang pertama mereka akan menantang Perth Glory, selang empat hari selanjutnya mereka dilawan Leeds United.

Pekerjaan MU juga bersambung ke beberapa negara lain seperti China, Singapura, serta Wales. Dalam rencana persiapan tour pramusim, semenjak 1 Juli 2019, manager MU, Ole Gunnar Solskjaer telah kumpulkan team.

Namun Pogba tidak penuhi panggilan itu. Gelandang berumur 26 tahun itu pilih untuk habiskan saat liburan di New York, Amerika Serikat.

Pertanda berikut yang selanjutnya memperkuat signal Pogba ingin membuat gagasan pramusim MU amburadul. Sebab bila ia turut, pasti tunda kepindahnya ke Madrid.