Diego Costa Bakal Kembali Main di Premier League

Diego Costa Bakal Kembali Main di Premier League

Diego Costa Bakal Kembali Main di Premier League

Onlinecelebrexnoprescription.net – Diego Costa masih jadi daya tarik club besar Inggris. Sikap jelek yang seringkali ditunjukkannya nyatanya tidak membuat Everton sangsi.

Everton diberitakan siap bawa kembali Diego Costa ke Premier League. Pemilik Everton, Farhad Moshiri, minta langsung supaya manajemen club mengambil Diego Costa.

Sekarang ini, hari esok Diego Costa bersama dengan Atletico Madrid makin tidak jelas. Faksi club itu sedih dengan sikap jelek pemain berumur 30 tahun itu.

Baca Juga : Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Diego Costa masih jalani waktu hukuman larangan delapan laga dari La Liga. Hal tersebut berlangsung sesudah Diego Costa mengejek wasit pada pertandingan menantang Barcelona.

Pertanda Diego Costa dibuang makin besar sesudah Atletico Madrid memermanenkan Alvaro Morata dari Chelsea. Morata bisa menjadi jagoan posisi depan pasukan Diego Simeone dalam beberapa musim ke depan.

Bila putuskan kembali pada Premier League, Diego Costa sudah pernah mempunyai pengalaman manis. Tidak hanya jadi juara bersama dengan Chelsea, Diego Costa dapat cetak 59 gol dari 120 laga.