Dinilai Serakah, Inter Milan Beri Tawaran Balasan pada Pemain Muda MU

Dinilai Serakah, Inter Milan Beri Tawaran Balasan pada Pemain Muda MU

Dinilai Serakah, Inter Milan Beri Tawaran Balasan pada Pemain Muda MU

Onlinecelebrexnoprescription.net, Milan – Agen pemain muda Manchester United (MU) Tahith Chong berencana menggelar pertemuan dengan Inter Milan. Mereka akan membahas soal kemungkinan kliennya pindah ke Italia.

Kontrak pemain MU itu akan berakhir pada musim panas ini, yang berarti ia akan menjadi pemain bebas pada Juni depan. Situasi ini menyebabkan tuntutan kontraknya menjadi agakliar, karena Inter tidak perlu membayar biaya transfer.

Media Italia melaporkan bahwa Chong meminta 12 juta euro selama lima tahun ke depan dengan upah tahun pertama 2 juta euro, yang kemudian secara bertahap naik menjadi 2,2 juta euro.

Kemudian di tahun ketiga naik 2,5 juta euro dan keempat menjadi 3 juta euro. Dan, tampaknya pemikiran Inter serupa dengan keinginan Chong. Tim Serie A itu sudah mengajukan penawaran balik. Mereka mengajukan kesepakatan 1,2 juta hingga 2 juta euro per tahun ditambah komisi 1,8 juta euro.

Agen Chong, Mohamed Sinouh, akan segera kembali menemui kliennya. Ia akan membawa proposal kontrak tersebut, dan mendiskusikannya dengan pemain muda MU tersebut.

Baca Juga : Kalah lawan Burnley, fans MU minta Ole segera diganti Pochettino

Namun, seperti dilansir Metro sebelumnya, MU masih merasa bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan memilih untuk menandatangani kontrak baru sebelum akhir musim ini.

MU merasa bahwa Chong telah memperoleh pengalaman penting selama empat bulan pertamanya di musim ini. Klub rencananya akan memberinya lebih banyak waktu bermain.

Chong sebenarnya merupakan pemain masa depan MU. Dia diboyong MU dari klub asal Belanda, Feyenoord pada 2016.

Kendati masih 19 tahun, Chong sudah mendapat kesempatan debut bersama tim senior MU. Dia melakukannya saat Setan Merah, sebutan MU, kalah 0-1 dari Juventus pada babak fase grup Liga Champions, 23 Oktober lalu.