Ditawar Murah Juventus, Harga Bek Ajax Melonjak

Ditawar Murah Juventus, Harga Bek Ajax Melonjak

Ditawar Murah Juventus, Harga Bek Ajax Melonjak

Onlinecelebrexnoprescription.net, Turin – Juventus sudah membuat tawaran resmi kepada Ajax untuk transfer Matthijs de Lig pada Kamis (4/7/2019). Namun, seperti dilaporkan media-media Italia, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memberi tawaran di bawah harga yang diminta Ajax.

Seperti dikutip dari Football Italia, Juventus hanya menawarkan harga 67 juta euro plus bonus senilai 13 juta euro. Padahal, Ajax meminta setiap klub yang ingin membeli bek berusia 19 tahun itu menyiapkan dana 75 juta euro atau sekitar Rp 1,91 triliun.

Sementara, sumber lain dari Sky Sports menyebut bahwa tawaran Juventus hanya senilai 55 juta euro saja. Bianconeri juga memasukkan tambahan bonus sebesar 10 juta euro. Bonus ini hanya bisa dicairkan sesuai dengan prestasi sang pemain.

Dikutip dari Goal International, Ajax meminta harga yang lebih mahal dari tawaran yang diajukan. Bukan seperti nilai semula, tapi mereka menaikkan harga. Ajax meminta harga di atas 75 juta euro.

Keputusan Ajax itu diambil setelah mendapat tawaran murah dari Juventus.

Baca Juga : Demi Real Madrid, Paul Pogba Bakal Rusak Rencana Manchester United

Ajax kini telah menetapkan harga baru Matthijs de Ligt. Bagi setiap klub yang ingin membeli pemain belakang berusia 19 tahun tersebut, maka harus siap dengan tawaran senilai 84,5 juta euro. Naik hampir 20 juta euro dari harga semula.

Ajax tentu tidak asal menetapkan harga begitu saja. De Godenzonen rupanya ingin Matthijs de Ligt dihargai sama dengan Vigril van Djik saat dibeli oleh Liverpool dari Southampton.

Pada 2018 lalu, Liverpool membeli Van Dijk dengan harga 84.5 juta euro. Ini adalah rekor pembelian bek paling mahal di dunia.

Laporan Calciomercato mengklaim De Ligt sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Kesepakatan itu terkait seputar gaji dan bonus yang akan diterima.

De Ligt akan memperoleh gaji delapan juta euro per musim di Juventus. Pendapatan De Ligt bisa melonjak menjadi 12 juta euro per musim jika berhasil mencapai target yang ditetapkan.