Ditawarkan untuk Bermain di Eropa, Marko Simic Pilih untuk Tetap di Persija

Ditawarkan untuk Bermain di Eropa, Marko Simic Pilih untuk Tetap di Persija

Onlinecelebrexnoprescription.net – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui sudah terima penawaran dari club Eropa. Akan tetapi, dia akan memutuskan masih di Persija sampai musim depan.

Simic menjelaskan dia pilih untuk setia bersama dengan di Persija untuk menghargai kontraknya yang akan selesai tahun kedepan.

“Buat saya, cuma Persija di Indonesia. Saya terima banyak penawaran dari klub-klub besar di Eropa, dari Turki, dari Yunani, mereka inginkan saya,” kata Simic seperti diambil di situs situs Persija, Kamis (12/6/2018).

“Saya bicara dengan Pak Gede (Managing Director Persija Gede Widiade). Akan tetapi, untuk tidak tahun kedepan, saya masih tetap mempunyai kontrak dengan Persija,” tuturnya.

Baca Juga : Perayaan Arsenal, kebanggaan Tottenham Hotspur

Tidak hanya Eropa, Simic ikut diberitakan sudah terima penawaran dari club yang barusan dipropagandakan ke Liga 1, Kalimantan tengah Putra.

Akan tetapi, dia mengutamakan jika cuma Persija ialah hanya satu club yang ingin dia bela di Indonesia. Simic tidak ingin berkhianat dengan bermain di klub-klub Indonesia tidak hanya Persija.

“Persija ingin saya bertahan saat tiga tahun. Saya ikut ingin. Di Indonesia, begitu susah buat saya untuk geser ke team lainnya tidak hanya Persija sebab saya dibuat untuk Persija serta hati saya berada di sini,” tuturnya.

“Bila saya bermain di Indonesia kembali, saya cuma pikirkan satu club saat ini. Di hari esok, saya tidak paham. Akan tetapi, untuk sekarang ini, saya cuma pilih Persija,” kata Simic.