Dua Pemain Anyar MU Dapat Peringatan Keras

Dua Pemain Anyar MU Dapat Peringatan Keras

Dua Pemain Anyar MU Dapat Peringatan Keras.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manchester – Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay memberikan teguran keras pada Daniel James serta Aaron Wan-Bissaka. Dia memperjelas jika ke-2 pemain anyar itu harus kerja keras.

James serta Wan-Bissaka adalah dua pemain muda yang dihadirkan MU pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah sisi dari pembangunan scuad MU yang baru dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

Jadi pemain muda asli didikan MU, McTominay memahami benar bagaimana perasaan ke-2 pemain itu. Ia meyakini James serta Wan-Bissaka sedang menghidupi mimpi terindah mereka. Bermain untuk Setan Merah adalah satu diantara mimpi yang terjadi.

Meskipun demikian, McTominay meyakini mereka tidak dapat bersantai-santai. MU tidak berhasil keseluruhan musim 2018/19 lalu, serta mereka harus melakukan perbaikan kegagalan itu musim depan.

Baca Juga : Pemain MU Anggap Kuno Metode Latihan Solskjaer

“Tentunya kami ketahui musim kemarin kurang bagus untuk MU,” membuka McTominay pada Express.

“Tetapi, ini ialah masalah apa yang kami kerjakan di lapangan. Ini ialah masalah standard kami di lapangan, bagaimana kami lakukan semuanya di lapangan dibanding cuma bicara. Jadi, ini saatnya kami konsentrasi serta mudah-mudahan musim ini mungkin saja musim besar untuk tiap pemain yang terjebak,” lebih McTominay.

“Ini ialah gerakan paling besar untuk pemain muda mana juga yang bermain di Premier League atau Championship, atau hadir dari beberapa negara berlainan,” sambungnya.

McTominay meyakini James serta Wan-Bissaka adalah dua pemain yang paling bangga di tim MU sekarang ini. Tetapi, sampai MU bukan garis akhir, malah langkah awal untuk sampai level yang tambah tinggi jadi pemain paling baik.

“Ini ialah perolehan mengagumkan buat mereka berdua [James serta Wan-Bissaka] serta harus jadi peristiwa membesarkan hati buat keluarga serta rekan-rekan mereka,” tambah McTominay.

“Saat ini mereka mengerti telah saatnya kerja keras. Usaha keras yang sebenarnya. Ini bukanlah masalah hadir serta mengatakan: ‘sudah, saya sukses, lihat saya’,” tutupnya.