Duo Pemain Liverpool Puasa di Final Liga Champions

Duo Pemain Liverpool Puasa di Final Liga Champions

Onlinecelebrexnoprescription.net, Liverpool – Ganda Liverpool Mohamed Salah serta Sadio Mane belum memastikan sikap berkaitan puasa pada final Liga Champions 2018/2019 menantang Tottenham Hotspur.

Liverpool direncanakan melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni akan datang, untuk memprebutkan dominasi paling tinggi antarklub Eropa.

Salah akan memutuskan tunda puasa saat Liverpool sampai pertandingan pucuk Liga Champions musim kemarin. “Ia tidak akan puasa pada H-1 serta hari laga, karena itu kebugarannya terbangun,” kata fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, dikutip Mirror.

Sayang, The Reds masih tidak berhasil menaklukkan Real Madrid. Salah malah terserang cedera pundak serta Liverpool menyerah 1-3..

Baca Juga : Hattrick Aubameyang membantu Arsenal ke Final Liga Eropa

Salah dapat puasa saat Liverpool melawan Barcelona pada putaran kedua semi final, Selasa (7/5/2019). Karena, ia mangkir karena cedera. Tetapi tidak dengan Mane masih puasa serta baru buka pada interval laga.

Sedang trio Ajax Amsterdam Noussair Mazraoui, Hakim Ziyech, serta Zakaria Labyad puasa pada duel vs Tottenham Hotspur satu hari berlalu.

Ketiganya kelihatan minum cairan pada pertengahan set pertama untuk membuka puasa sekaligus juga meningkatkan daya. “Saya terlatih main pada Ramadan. Saya malah rasakan dinamis,” papar Mazraoui.

Pesepakbola muslim yang tampil di Eropa mendapatkan rintangan tambahan sepanjang Ramadan. Di satu bagian, mereka dituntut profesional serta menolong team berjaya. Di lain sisi, mereka harus menjalankan beribadah puasa dengan tidak konsumsi minuman dan makanan sampai matahari terbenam.