Eriksen ke Real Madrid, Tottenham Bidik Pemain Ini Jadi Pengganti

Eriksen ke Real Madrid, Tottenham Bidik Pemain Ini Jadi Pengganti

Onlinecelebrexnoprescription.net, London – Tottenham Hotspur telah siap-siap untuk mencari pemain cadangan Christian Eriksen jika betul-betul jadi pindah ke Real Madrid. Beritanya, Spurs mengincar gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong menjadi alternatif.

Real Madrid diberitakan mulai agresif dekati Eriksen. Los Blancos mempersiapkan dana 100 juta pounds untuk membawa gelandang asal Denmark itu ke Bernabeu.

Belumlah jelas apa transfer Real Madrid itu akan terealisasi pada Januari atau pada Juni yang akan datang. Akan tetapi Ajax belumlah melepas De Jong di Januari.

Ditambah lagi De Jong sekarang ini jadi rebutan beberapa club. PSG termasuk juga yang sangat depan sebab telah kemukakan penawaran 67 juta pounds.

Eriksen sendiri jadi tujuan penting Real Madrid musim ini. Mereka ingin mengubah scuad yang perlahan mulai menua, pentingnya di posisi tengah.

Spurs telah menghadapi semua. Mereka telah mengontak agen De Jong, Ali Dursun serta memberikannya garansi akan melepas penawaran paling tinggi.

Spurs mesti lakukan gerak cepat ini. Maklum, Eriksen juga telah tunjukkan tingkah ingin pergi.

Di lain sisi, Spurs mesti siap keluarkan semakin besar. Ditambah lagi stadion baru mereka telah selesai serta manajer Mauricio Pochettino tengah diincar MU.

Baca Juga : Inilah yang membuat Arsenal kalah dari West Ham

Pembelian paling besar Spurs berlangsung waktu membawa Davinson Sanchez dari Ajax ssebesar 42 juta pounds pada 2017 kemarin.

Seperti dikutip Mirror, Eriksen telah memberi tahu agennya, Martin Schoots cuma geser ke dua club besar Spanyol. Kebetulan, tidak hanya Madrid, Barcelona pun suka pada Eriksen.

Sekarang kunci transfer Eriksen ke Madrid terdapat pada penjualan De Jong. Jika jadi ke Spurs, jadi langkah Eriksen ke Madrid akan lebih mulus.

Real Madrid Taklukkan Real Betis Karena Gol Modric serta Ceballos

Tampil Brilian, Ini 6 Bukti De Gea Waktu Jumpa Tottenham

Ini Fakta Pochettino Masih tetap Bangga walau Tottenham Kalah dari MU