Fabregas Bergabung dengan AS Monaco setelah OUT dari Chelsea

Fabregas Bergabung dengan AS Monaco setelah OUT dari Chelsea

Onlinecelebrexnoprescription.net – Cesc Fabregas pada akhirnya sah tinggalkan Chelsea pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Spanyol itu masuk dengan club asal Ligue 1, AS Monaco.

Fabregas sudah diyakinkan pergi dari The Blues dalam beberapa waktu akhir-akhir ini. Pemain 31 tahun itu telah lakukan perpisahan dengan supporter Chelsea di Stamford Bridge waktu menantang Nottingham Forest di Piala FA, 5 Januari kemarin.

Eks pemain Arsenal itu dihadirkan Chelsea pada musim panas 2014 dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Bersama dengan The Blues, Fabregas sudah mencapai dua trofi Premier League dan serta satu Piala FA serta Piala Liga.

Sekarang, Fabregas sah pergi dari Chelsea dengan catatan statistik 198 kali bermain serta cetak 22 gol. Chelsea juga mengatakan terima kasih atas layanan Fabregas sampai kini.

Baca Juga : Bek Liverpool Dihukum UEFA karena Hina Ramos dan Timnas Spanyol

“Ini hari, Cesc Fabregas mengakhiri transfer permanennya ke Monaco,” catat pengakuan Chelsea di situs resminya.

“Kami berterima kasih atas servicenya yang mengagumkan serta begitu mengharap yang terunggul untuk dia di bagian setelah itu dari karirnya yang mengagumkan,” sambung pengakuan Chelsea.

Monaco juga telah menginformasikan kehadiran Fabregas. Melalui video di Twitter, club Prancis itu memberikan caption bertagar yang berarti ‘Sekarang Waktunya, Cesc,”

Fabregas beritanya dikontrak tiga 1/2 musim oleh Monaco. Dia jadi rekrutan ke empat club bimbingan Thierry Henry itu di Januari ini sesudah Lyle Foster, Naldo, serta Fode Ballo-Toure.