Fans Madrid Cium kaki setelah Menghina Bale

Fans Madrid Cium kaki setelah Menghina Bale

Onlinecelebrexnoprescription.net – Ramon Calderon mencela agen Gareth Bale yang awal mulanya menyerang fans Real Madrid dengan verbal. Eks Presiden Real Madrid itu, memandang perkataan sang agen, Jonathan Barnett, tidak patut.

Bale selalu bermain menyedihkan buat Real Madrid. Dia tidak dapat mengemban pekerjaan untuk menukar Cristiano Ronaldo.

Dia pun sering mangkir karena cedera. Dia pun dimaksud kurang dapat berbaur dengan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu.

Bale juga pada akhirnya dicemooh oleh fans Real Madrid. Hal tersebut berlangsung sesudah Bale main buruk waktu menantang Barcelona di arena La Liga.

Apakah yang dikerjakan oleh beberapa fans itu nyatanya tidak dapat di terima oleh agen Bale, Jonathan Barnett. Menurut dia beberapa fans harusnya terasa malu atas laganya itu.

Baca Juga : Juventus Desak Chelsea Permanenkan Higuain

“Generasi fans Real sekarang ini selalu mengulas gol-gol Gareth saat beberapa waktu ke depan. Sebenarnya, mereka mesti malu pada diri mereka sendiri. Gareth patut mendapatkan tertarik paling tinggi,” tutur Barnett pada Sky Sports.

“Langkah fans Real memperlakukan dianya benar-benar membuat malu. Enam tahun di Spanyol, Gareth sudah memenangkan semuanya.”

“Dia ialah salah satunya pemain terunggul dalam dunia. Fans-fans yang menghinanya mesti mencium kakinya,” ketusnya.

Komentar Bennet ini lalu mendapatkan respon dari Calderon. Dia menyebutkan perkataan sang agen begitu tidak patut.

“Saya fikir dia tidak paham jika beberapa pengagum yang pergi ke Bernabeu begitu hormat, tapi sangat penuntut serta terpenting dengan dua perihal,” kata Calderon. “Yang penting, minimnya prinsip, yang mereka lihat di Gareth Bale,” serunya pada Sky Sports News.

“Dia tinggalkan stadion saat beberapa laga sebelum laga itu tuntas. Tingkah laku dengan rekanan satu timnya, pun jika dia tidak bicara bahasa (Spanyol), ialah beberapa bukti yang memberikan beberapa pengagum ide jika dia tidak betul-betul memiliki komitmen dengan club,” terangnya.

“Itu ialah suatu yang beberapa pengagum kutuk dan itu kenapa dia yang perlu disalahkan karena itu, sekurang-kurangnya itu yang dipikirkan beberapa pengagum.”