Gareth Bale Semakin Dekat Gabung MU?

Gareth Bale Semakin Dekat Gabung MU?

Onlinecelebrexnoprescription.net – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum jelas. Namun, sinyal kepindahan Bale ke Manchester United (MU) mulai terlihat.

Winger Real Madrid itu dikabarkan tengah mencari rumah di kawasan kota Manchester sebagai persiapan kepindahannya ke MU.

Bale yang saat ini memasuki tahun keenamnya di Real Madrid mengalami situasi yang kurang baik di Spanyol. Ia belakangan ini dikritik oleh fans atas performanya yang tidak kunjung membaik dan hubungannya dengan para pemain Real Madrid mulai merenggang.

Bale sendiri kabarnya sudah jengah dengan situasi ini. Ia dikabarkan sudah meminta agennya mencarikan klub baru bagi dirinya, di mana sejauh ini nama MU digadang-gadang menjadi destinasi karir sang winger berikutnya.

Menurut laporan Don Balon, rumor tersebut memang benar adanya. Pasalnya sang pemain telah mempersiapkan diri untuk pindah ke Manchester baru-baru ini.

Menurut laporan Don Balon tersebut, indikasi kepindahan Bale ke United terlihat setelah sang pemain mulai mencari hunian baru di Manchester.

Baca Juga : Molde Tegaskan Tak Mau Lepas Solskjaer ke Manchester United

Laporan itu mengklaim bahwa Bale sudah menghubungi beberapa agen properti di kota Manchester. Ia meminta dicarikan rumah di sekitaran kota Manchester terutama yang memiliki akses yang dekat ke markas latihan MU, Aon Traning Complex.

Dengan keputusan Bale mencari rumah di Manchester membuat asumsi bahwa ia akan bergabung dengan Setan Merah semakin menguat.

Menurut beberapa laporan yang beredar di Spanyol, Bale sendiri sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United.

Sang winger disebut sudah sepakat untuk kembali ke Inggris, di mana ia dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

Kini United tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk membicarakan berapa mahar transfer yang harus mereka siapkan untuk menebus Bale di musim panas nanti.

Bale kemungkinan akan kembali terlibat di skuat El Real pada pertandingan melawan Real Valladolid di jornada ke 27 La Liga pada hari Senin (11/3) dini hari nanti.