Gelandang Barcelona Sudah Menyatakan Ingin Pindah ke MU

Gelandang Barcelona Sudah Menyatakan Ingin Pindah ke MU

Onlinecelebrexnoprescription.net – Barcelona – Kemauan Philippe Coutinho masuk ke Manchester United (MU) pada musim panas 2019 kelihatannya bukan sebatas isu. Gelandang serang Barcelona itu diberitakan telah memberitahu beberapa pemain MU.

Coutinho adalah salah satunya transfer besar yang dibikin Barcelona pada Januari 2018 kemarin. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar sampai 142 juta pound.

Diinginkan jadi pembeda di posisi tengah Barcelona, perform Coutinho selama ini masih tetap jauh dari kata memuaskan. Akhirnya entrenador Ernesto Valverde juga sering menaruhnya di bangku cadangan sebab performnya yang tidak kunjung berkelanjutan.

Sejauh musim ini, Coutinho baru memberi empat gol untuk Barcelona di Liga Spanyol. Keadaan itu beritanya membuat eks pemain Inter Milan itu ingin pergi dari Camp Nou diakhir musim kelak.

Kebetulan, ketertarikan hadir dari Inggris. MU beritanya ingin memperoleh tanda-tangan Coutinho dengan cost transfer 86 juta pound.

Baca Juga : Alasan Zidane Kembali Jadi Pelatih Real Madrid

Gayung juga bersambut dari pemain berumur 26 tahun itu. Dikutip Daily Star, Coutinho diklaim telah mengontak beberapa pemain MU asal Spanyol. Coutinho dimaksud menjelaskan dianya tertarik terima penawaran yang dikasihkan Setan Merah.

Tampilan menyedihkan kembali dipertunjukkan Coutinho saat dia dimainkan semenjak menit pertama dalam pertandingan menantang Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu (10/3) pagi hari. Perihal ini bahkan juga membuat sekumpulan supporter Barcelona mencemoohnya waktu digantikan Ivan Rakitic sepuluh menit sebelum habis waktu normal.

Menurut bek Barcelona Gerard Pique, perasaan sedih beberapa supporter pada Coutinho ialah perihal yang lumrah. “Philippe melakukan musim yang bagus. Sebab harga nya begitu mahal, itu bermakna ada keinginan semakin besar terhadapnya dari sisi perform.” tutur Pique.

“Demikianlah terdapatnya. Kami mesti terima reaksi beberapa supporter, sebab mereka ialah simpatisan kami. Akan tetapi dari dalam, kami mesti memberikannya suport. Kami perlu perform terbaik untuk akhir musim, serta saya meyakini ia dapat mengerjakannya.” tegasnya.