Gelandang Chelsea berharap PSG akan melirik

Gelandang Chelsea berharap PSG akan melirik

Onlinecelebrexnoprescription.net – Tiemoue Bakayoko belakangan ini mengutarakan kemauan untuk masuk dengan Paris Saint-Germain. Tetapi, hal tersebut tidak akan dilakukan dalam tempo dekat.

Bakayoko jalani dua musim pertama yang susah sepanjang di Chelsea. Pada musim kedua-duanya, pemain dari Prancis itu justru dipinjamkan ke AC Milan.

Sepanjang bela Rossoneri, performnya juga tidak segera lebih baik. Keadaannya diperparah karena permusuhan dengan Gennaro Gattuso. Ia gagal ditebus Milan sebab tidak berhasil maju ke Liga Champions.

Pada musim panas ini, disadari pemain berpaspor Prancis itu, akan kembali pada pelukan The Blues. Tetapi, ia tidak tutup kesempatan untuk masuk dengan club lain yang inginkan jasanya.

Baca Juga : Sinyal Penyerang MU Akan Hijrah ke Italia

“Saya akan kembali pada Chelsea. Saya masih mempunyai tersisa tiga tahun kontrak,” tutur bekas punggawa AS Monaco itu diambil The Sun.

“Saya tidak tahu apa yang akan berlangsung seterusnya. Tetapi, saya akan kembali pada Chelsea. Cuma itu yang saya ketahui sekarang ini,” tuturnya.

Walau demikian, kembali pada club yang bertempat di Stamford Bridge itu nampaknya bukan jadi pilihan penting Bakayoko. Diakuinya ingin sekali berbaju PSG. Ia rasakan kehidupannya semakin lebih baik bila masih di Prancis serta bela club kaya raya yang bertempat di Paris itu.

“Satu hari saya ingin main di PSG. Saya tidak dapat bohong. Itu hal yang besar buat saya. Sebab kami masyarakat Paris,” kata Bakayoko.