Griezmann Merasa Biasa Saja Jika Roanldo ke Markas Juventus

Griezmann Merasa Biasa Saja Jika Roanldo ke Markas Juventus

Onlinecelebrexnoprescription.net – Langkah Atletico Madrid diyakinkan berhenti di arena Liga Champions 2018-2019 sesudah Cristiano Ronaldo cetak tiga gol untuk Juventus di pertandingan leg II set 16 besar. Penyerang Atletico, Antoine Griezmann, mengakui tidak kaget lihat keadaan itu. Karena menurut dia, Ronaldo memang tetap memberikan surprise untuk tiap-tiap team yang ditemuinya.

Tampilan yang demikian cemerlang memang diperlihatkan Ronaldo saat melayani Atletico di Stadion Allianz pada Rabu (13/3/2019). Tidak tanggung-tanggung, tiga gol sukses dikandangkan pemain berpaspor Portugal itu ke gawang Atletico yang dikawal ketat Jan Oblak. Hattrick Ronaldo cukuplah untuk mengantar Juventus meluncur ke perempatfinal dengan agregat score 3-2.

Baca Juga : Ronaldo di Anggap Saingan Berat di Liga Champions oleh Guardiola

Lihat kegemilangan Ronaldo, Griezmann tidak betul-betul terperanjat. Dia telah tidak bingung jika Ronaldo sukses membuat ketidaksamaan dalam satu laga. Panorama semacam ini juga telah dilihat Griezmann sebelum Ronaldo menguatkan Juventus. Di team awal mulanya, Real Madrid, surprise semacam ini sangatlah seringkali dipertunjukkan Ronaldo pada Atletico.

“Cristiano (Ronaldo) tetap membuat ketidaksamaan untuk tiap-tiap team yang bermain dengannya. Ia ialah pemain hebat. Di leg pertama, dia tidak mempunyai kesempatan. Tapi di sini, dia bisa cetak tiga gol,” tutur Griezmann, seperti diambil dari Metro.co.uk, Rabu (13/3/2019).

“Semua orang terganggu, saya yang pertama merasakan. Saya terasa bersalah sebab tidak membuat ketidaksamaan seperti yang saya kerjakan di leg I. Saya tidak mengerjakannya ini hari. Di semua level, mereka lebih unggul dari kami. Mengingat kami memenangi leg pertama 2-0, kami tidak dapat banyak bicara. Saya tidak paham apakah yang berlangsung, itu memperingatkan saya dikit pada laga kontra Bayern Munich, tapi waktu itu kami bisa lakukan beberapa rekonsilasi,” tukasnya.