Guardiola: Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris

Guardiola: Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris.

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memandang perburuan gelar Liga Inggris musim ini cuma ada pada timnya serta Liverpool saja. Ada team lainnya yang masih tetap berkesempatan jadi juara, termasuk juga Manchester United.

Liverpool sekarang ini jadi puncak klassemen dengan nilai 62 point, unggul tiga angka dari Manchester City yang berada di tempat ke-2. Dengan Liga Inggris masih tetap tersisa 13 pertandingan, Guardiola memandang tim-tim lainnya dibawah Liverpool serta Manchester City masih tetap miliki kesempatan untuk jadi juara.

Tottenham Hotspur berada di rangking ke-3 dengan nilai 57 point sedang Chelsea (50) serta Manchester United (48) berada di tempat ke empat serta ke lima.

“Saya belum pernah menjelaskan jika Tottenham tidak ada pada perburuan gelar juara. Bahkan juga jika Manchester United selalu meneruskan runtutan kemenangan tiap-tiap minggu, jadi mereka akan masuk dalam perburuan juara Liga Inggris.”

“Sekarang ini kebanyakan orang seakan yakini jika di luar zone dua atau tiga besar, mereka tak akan berkesempatan. Walau sebenarnya jika Chelsea dapat memenangi laga berturut-turut, mereka pun jadi lawan juara Liga Inggris,” kata Guardiola seperti diambil dari Independent.

Baca Juga : Ini Cara Ronaldo dan Neymar Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Guardiola yakini Liga Inggris menjadi pertandingan yang begitu ketat hingga setiap kekeliruan yang dikerjakan satu team akan jadi keuntungan untuk tim-tim yang lain. Guardiola menyebutkan beda 10 angka bukan menjadi beda yang besar hingga tim-tim dibawah Manchester City dapat juga memeriahkan pertarungan.

“Semua team masih tetap berkesempatan. Jarak yang ada tidaklah terlalu besar. Masih tetap ada 39 point yang akan dimainkan. Saat satu team ketinggalan sembilan atau sepuluh angka, jadi hal tersebut tidak besar.”

“Lihat apakah yang berlangsung sekarang ini, semua team seperti tampak siap untuk selalu merampas point,” tutur Guardiola.

Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Manchester United masih tetap direpotkan dengan agenda Liga Champions musim ini sedang Chelsea masih tetap berusaha di pertandingan Liga Europa.