Guardiola yakin Man City tidak kalah dari Barca dan Madrid Player Shopping Problem

Guardiola yakin Man City tidak kalah dari Barca dan Madrid Player Shopping Problem

Onlinecelebrexnoprescription.net – Pep Guardiola yakin jika Manchester City tak akan kalah dengan Barcelona serta Real Madrid dalam soal beli atau mengamankan pemain bintang. Ia yakin Man City sudah jadi salah satunya club favorite beberapa pemain.

Man City selalu tumbuh dalam beberapa waktu paling akhir semenjak diatasi Guardiola. Ia ikut meyakini jika pemain Man City akan tidak dikonsumsi oleh Madrid serta Barcelona bila ke-2 club hadir mendekat.

Pemain seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, serta Ederson sudah di tandatangani kontrak periode panjang yang menunjukkan kesetiaan mereka. Beberapa pemain mungkin tidak dapat memperoleh Madrid atau Barca.

Nyaman
Bekas pelatih Barca itu mengaku Madrid serta Barcelona masih tetap dapat beli pemain Man City. Akan tetapi, beberapa pemain hebat Man City telah terasa nyaman di club serta ingin selalu berkembang disana.

“Saya fikir mereka [Madrid serta Barca] masih tetap dapat beli beberapa pemain ini, tapi saya fikir beberapa pemain ini bertambah nyaman di sini,” kata Guardiola pada fourfourtwo.

Baca Juga : Hasil dan klasemen Liga Spanyol, Barcelona menggeser Sevilla di posisi puncak

“Kami berusaha untuk menjaga pemain terunggul kami seperti semua club. Kami mengerjakannya sebab mereka muda, mereka mengetahui club ini, mereka mempunyai jalinan baik dengan semua anggota, pengagum, dan itu kenapa kami ingin mempertahankannya, itu cuma akal sehat . ”

Selanjutnya, Guardiola mengaku ketetapan untuk membela pemain itu tidak seutuhnya ada di tangan sang pelatih. Pemain bisa bertahan lebih lama dibanding pelatih, oleh karenanya kebutuhan club terpenting.

“Pemain dapat bertahan lebih lama dibanding pelatih, oleh karena itu ketetapan untuk menjaga pemain ataukah tidak mesti lebih dari ketetapan pribadi saya.”

“Saya mesti dengarkan kemauan club sebab bila hasil laga tidak bagus, mungkin saya akan tidak ada di sini atau saya tidak paham apakah yang akan berlangsung di hari esok kami,” tutupnya.