Harry Kane memiliki kesempatan untuk membela Tottenham di Final Liga Champions

Harry Kane memiliki kesempatan untuk membela Tottenham di Final Liga Champions

Onlinecelebrexnoprescription.net, Bilbao – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebutkan pemulihan luka Harry Kane berjalan secara baik. Ia juga optimis Kane dapat bela Tottenham pada pertandingan final Liga Champions musim ini.

Pemain Tim nasional Inggris itu sudah menepi semenjak 9 April 2019 karena luka pergelangan kaki. Akhirnya, Harry Kane melepaskan beberapa pertandingan penting yang ditempuh The Lilywhites, termasuk juga saat bertemu Ajax Amsterdam pada pertandingan putaran kedua semi final Liga Champions.

Baca Juga : Kenangan Andy Cole yang belum pernah berbicara dengan rekan setimnya di Manchester United

Walau tanpa ada Kane, Tottenham dengan mengagetkan dapat melalui hadangan Ajax. Dalam laga yang berjalan di Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/5/2019), Spurs menang 3-2 atas de Godenzonen.

Sekarang, keadaan Harry Kane makin lebih baik. Pemain 25 tahun itu juga berkesempatan tampil waktu Tottenham Hotspur hadapi Liverpool pada pertandingan final Liga Champions, di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

“Ia berlatih serta sudah masuk step akhir dari pemulihannya. Kami mengharap ia dapat menolong kami, baik dari pertama pertandingan, dari bangku cadangan, atau bila tidak memberikan kami suport kepribadian di ruangan ubah,” sebut Pochettino.

“Tapi, kami optimis bila ia dapat membantu kami di lapangan,” tuturnya.

Harry Kane tampil dalam 39 laga di semua arena pada musim ini. Dari 39 pertandingan itu, ia sukses cetak 24 gol serta enam assist untuk Tottenham Hotspur.