Hasil Liga Eropa: Chelsea Pass, Hadapi Arsenal di Final

Hasil Liga Eropa: Chelsea Pass, Hadapi Arsenal di Final

Onlinecelebrexnoprescription.net – Chelsea menang beradu penalti atas Eintracht Frankfurt hingga meluncur ke final Liga Europa (Liga Eropa), mengejar Arsenal yang lebih dulu lolos, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2019.

Kedua-duanya pastikan dua partai pucuk pertandingan Eropa dikuasai club Inggris sebab Liverpool serta Tottenham Hotspur akan berjumpa di final Liga Champions.

Chelsea main 1-1 dengan Frankfurt di Stamford Bridge. Gol Chelsea diciptakan Ruben Loftus-Cheek (28), sedang gol team tamu diceploskan Luka Jovic (49).

Score agregat jadi 2-2, hingga harus diteruskan pada set waktu perpanjangan. Score akhir masih tidak beralih di set penambahan waktu, beradu penalti juga dikerjakan.

Baca Juga : Messi Gagal Koleksi Judul Ronaldo Samai di Liga Champions

Dalam beradu penalti itu Chelsea menang 4-3 hingga maju ke partai pucuk untuk melawan Arsenal. Pemain yang tidak berhasil cetak gol dati titik putih ialah Cesar Azpilicueta (Cheslea) dan Martin Hinteregger serta Goncalo Paciencia (Frankfurt).

Dalam pertandingan awalnya, Arsenal dapat menang 4-2 di kandang Valencia, Sadio Mestalla, hingga lolos dengan kemenangan agregat 7-3.

Tiga gol Arsenal di pertandingan itu diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang (menit 17, 69, serta 88). Satu gol lain dibuat Alexandre Lacazette (50). Mengenai dua gol Valencia diceploskan Kevin Gameiro (11 serta 58).

Arsenal sebetulnya kalah dalam perebutan bola di pertandingan itu (40 %), tetapi unggul dalam agresivitas. Mereka lakukan 6 tembakan terukur ke gawang lawan, daripada Valencia yang cuma 3.