Hasil MotoGP Amerika: Rins Juara, Rossi Kedua, Marquez Tumbang

Hasil MotoGP Amerika: Rins Juara, Rossi Kedua, Marquez Tumbang

Onlinecelebrexnoprescription.net – Alex Rins membuat surprise sesudah memenangkan balap MotoGP Amerika Serikat yang diadakan di Circuit Americas, Austin, Texas pada Minggu 14 April 2019 atau Senin pagi hari WIB.

Rider veteran Valentino Rossi finish menjadi runner up, sesaat juara bertahan Marc Marquez tidak berhasil finish.

Kemenangan Rins tidak terlepas dari kesialan juara bertahan Marquez. Rider yang telah 6 kali memenangkan GP Amerika Serikat itu jatuh waktu balapan tersisa 12 lap.

Baca Juga : Liga Inggris: Pengobatan Herbal West Ham, MU Bertujuan untuk Kemenangan

Rossi mesti berkompetisi keras dengan rider team Suzuki, Alex Rins semenjak putaran 11 selesai Marquez roboh. Yamaha YZR-M1 yang digeber Rossi sudah sempat pimpin sampai 6 putaran, tetapi diperputaran 5 Rins dapat menggantikan.

“Saya begitu senang serta tidak miliki beberapa kata yang cocok untuk memvisualisasikan perasaan senang sekarang ini. Benar-benar hebat, serta saya cuma dapat berterima kasih pada semua team Suzuki yang telah kerja keras,” kata Rins, rider asal Spanyol.

Alex Rins selalu pimpin sampai putaran paling akhir serta kegigihannya juga berbuah kemenangan di MotoGP Amerika Serikat, yang disebut keberhasilan pertama Suzuki semenjak 2016 waktu Maverick Vinales menang di GP Inggris.