Hattrick Aubameyang membantu Arsenal ke Final Liga Eropa

Hattrick Aubameyang membantu Arsenal ke Final Liga Eropa.3

Onlinecelebrexnoprescription.net – Arsenal kembali mengalahkan Valencia pada leg 2 semi final Liga Europa, Jumat 10 Mei pagi hari WIB. Kesempatan ini, mereka menang dengan score, 4-2.

Laga berjalan menarik di Estadio de Mestall yang disebut tempat Valencia. Walau keluar jadi juara, Arsenal sudah sempat ketinggalan terlebih dulu.

Kevin Gameiro buka kelebihan Valencia di menit ke-11. Tetapi, Arsenal dapat membalasnya melalui gol Pierre Emerick Aubameyang di menit ke-17.

Score 1-1 sudah sempat bertahan sampai turun minum. Tetapi, Arsenal mengubah kondisi lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-50.

Baca Juga : Hasil Liga Eropa: Chelsea Pass, Hadapi Arsenal di Final

Berlalu delapan menit lalu, Gameiro sukses cetak gol ke-2 untuk Valencia. Tetapi, The Gunners justru membalasnya dengan sepasang gol Aubameyang di menit ke-69 serta ke-88.

Sedikit yang dapat dikerjakan Valencia saat ketinggalan dalam tempo yang semakin tipis. Akhirnya, score 2-4 untuk kemenangan Arsenal bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil pertandingan ini telah jelas pastikan Arsenal mengambil langkah ke final. Karena, mereka menang juga dengan score 3-1 waktu melayani Valencia di Emirates.

Formasi Pemain

Valencia (4-4-2): Neto; Piccini, Garay, Gabriel, Style; Wass, Parejo, Coquelin, Guedes; Moreno, Gameiro

Arsenal (3-4-1-2): Cech; Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Kolasinac; Ozil; Aubameyang, Lacazette