Hubungan dengan Messi Memburuk, Griezmann Bakal Dibuang Barcelona ke PSG?

Hubungan dengan Messi Memburuk, Griezmann Bakal Dibuang Barcelona ke PSG?

Hubungan dengan Messi Memburuk, Griezmann Bakal Dibuang Barcelona ke PSG?

Onlinecelebrexnoprescription.net – Raksasa sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya berencana untuk membuang striker anyar mereka, Antoine Griezmann, lantaran dirinya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Lionel Messi.

Barcelona memang sukses mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun ternyata, ia memiliki karir yang kurang menyenangkan di Blaugrana. Pasalnya, Griezmann kesulitan untuk akrab dengan Lionel Messi.

Baca Juga : Juventus Bakal Lepas 3 Pemain di Bursa Transfer Pada Januari 2020

“Sangat sulit bagi kami untuk bisa memahami satu sama lain. Karena, kami sama-sama bukan tipe orang yang banyak bicara. Ditambah lagi, dia juga sering cedera yang membuat kami makin jauh. Hasilnya, kami tidak bisa bekerja sama dengan baik saat latihan,” ujar Griezmann seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Triball Football.

Kabarnya, hal ini membuat pihak Barcelona mulai memikirkan cara untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut. Berdasarkan laporan Le 10 Sport, Blaugrana punya kemungkinan untuk membuang pemain berusia 28 tahun itu. Bisa jadi, mereka akan menawarkannya ke Paris Saint-Germain.

Langkah tersebut bisa saja mereka lakukan untuk kembali memperjuangkan Neymar di tahun depan. Karena, banyak rumor bahwa klub Liga Spanyol itu masih tetap berharap untuk bisa memulangkan eks pemain mereka itu ke Camp Nou, setelah gagal mendapatkannya di musim panas 2019.

Meski demikian, Neymar sendiri pernah dikabarkan bahwa ia tetap ingin bermain untuk PSG. Karena, klub tersebut sudah bersedia menampungnya dan mampu membuat karir sepak bolanya berkembang. Hal ini tentu menjadi hambatan tersendiri bagi Blaugrana yang ingin merekrutnya.

Di sisi lain, Antoine Griezmann mulai memberikan kontribusi yang nyata bagi Barcelona dengan mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari total sembilan pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi sepak bola.