Ini adalah alasan Zidane Pilih Navas sebagai Pemula, Bukan Courtois

Ini adalah alasan Zidane Pilih Navas sebagai Pemula, Bukan Courtois

Onlinecelebrexnoprescription.net, MADRID – Pelatih Zinedine Zidane menuai kemenangan dalam ‘debutnya’ sesudah kembali menukangi Real Madrid, menukar Santiago Solari. Los Blancos menang 2-0 atas team zone degradasi Celta Vigo pada jornada 28 La liga 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

Menariknya, Zidane lakukan pergantian besar pada starting line-up dengan turunkan ‘skuat lama’, termasuk juga penjaga gawang Keylor Navas, yang jarang mendapatkan peluang tampil di masa Solari. Navas jadi starter menantang Celta Vigo serta membalas keyakinan Zidane dengan cleansheet. Marcelo serta Isco pun kembali, bersama dengan Gareth Bale serta Marco Asensio.

Gol Madrid dikemas Isco -yang pun jarang di turunkan Solari- di menit ke-62, lantas Gareth Bale -yang sering dicemooh fans Mdrid- di menit ke-77. Penambahan tiga angka mendekatkan Los Blancos ke rangking 2 Atletico Madrid yang ditaklukkan Athletic Bilbao 0-2. Madrid 54 point, sedang Atletico 56 angka. (Simak juga: Zinedine Zidane Hadir, Real Madrid Petik Kemenangan).

Zidane menjelaskan semua peman bisa mainkan peranannya dibawah arahannya. “Saya mempunyai team yang terbagi dalam 23, 24, 25 pemain serta akan memercayakan mereka semua,” tuturnya dikutip Marca.

Baca Juga : Juventus Takluk dari Genoa, Allegri: Kami Kalah pada Laga yang Tepat

“Thibaut (Courtois) serta (Sergio) Reguilon sudah mengerjakannya dengan baik sampai saaat ini, yang lainnya juga. Tapi saat yang sama Keylor (Navas) begitu baik, Marcelo, Isco juga demikian.”

“Saya mesti memercayakan beberapa pemain ini sebab mereka ialah pemain yang bagus, tapi saya akan memercayakan mereka semua.”

“Saya yakin. semua pemain di sini memahami jika mereka mesti bermain sepak bola. Itu yang saya gemari, serta apakah yang beberapa pemain gemari. Tapi, saat kami tidak mempunyai bola, kami mesti lari, untuk memperolehnya kembali.”

“Saya cuma tahu mereka menjadi pemain, mereka sudah menunjukkannya awal mulanya di sini, serta saya akan memercayakan mereka. Mereka sudah tunjukkan ini hari, mereka dapat dihandalkan termasuk juga yang kurang bermain, Keylor, Marcelo, Isco, Marco, semua.”

Dalam tempat kiper, ketetapan untuk pilih Navas daripada Courtois sudah sempat menimbulkan perbincangan. Akan tetapi, Zidane mengatakan ada kalanya semua pemain akan tampil.

“Ini hari Keylor bermain, serta Thibaut akan bermain pun kelak, serta kami mempunyai Luca (Zidane) menjadi kiper ke-3,” sambungnya. “Madrid memerlukan dua, tiga, empat kiper yang hebat.”