Ini Alasan Andik Gagal Masuk Persibaya

Ini Alasan Andik Gagal Masuk Persibaya

Onlinecelebrexnoprescription.net – Manajemen Persebaya buka-bukaan berkaitan kegagalan merekut Andik Vermansah. Diantaranya, pemain asli binaan Persebaya itu nyatanya tidak tertarik dengan nominal kontrak yang di tawarkan manajemen.

Manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi, mengutarakan bila timnya telah melakukan proses transfer Andik Vermansah. Waktu negosiasi, manajemen Persebaya difasilitasi oleh Saleh Hanifah, Direktur Amatir Persebaya.

“Kami telah lakukan negosiasi dengan profesional, berjumpa lalu memberi angka, semua mekanisme telah dikerjakan. Bahkan juga untuk Andik pertemuan difasilitasi oleh pak Saleh,” tutur Candra dalam acara Meet The President bersama dengan Bonek serta alat, Minggu 6 Januari 2019.

Tidak hanya lakukan pertemuan yang difasilitasi Saleh Hanifah, Andik pun diberitakan telah bertandang ke kantor marketing Persebaya. Kedua pihak telah mengemukakan harga yang diharapkan.

Baca Juga : Mabuk di Pesawat, Mantan MU Ditangkap oleh Polisi

“Artinya proses telah digerakkan, tetapi permasalahan sukses ataukah tidak terdapat beberapa aspek, dapat uang dapat lain-lain. Saat kami tawarkan angka, saya beranggapan akan ada proses kembali tetapi setelah itu tidak ada,” papar Candra.

Seperti didapati, Andik Vermansah pada akhirnya berlabuh ke Madura United sesudah lima musim berkiprah di Liga Malaysia. Waktu lakukan penandatanganan kontrak, Andik tunjukkan perasaan cintanya pada Bonek dengan menggunakan jersey Persebaya serta memberikan klausul kontrak tidak bermain bila Madura United berlaga menantang Persebaya.