Ini Ternyata Sosok Pemain yang Diidolakan dari Mendiang Emiliano Sala

Ini Ternyata Sosok Pemain yang Diidolakan dari Mendiang Emiliano Sala

Onlinecelebrexnoprescription.net – Figur mendiang dari penyerang Cardiff City, Emiliano Sala, nyatanya mempunyai contoh dii dunia sepakbola sampai dia terpengaruhi oleh style permainan dari pemain yang diidolakannya. Perihal ini sudah diutarakan sendiri oleh Sala pada session interviu di So Foot pada Februari 2014.

Kecelakan pesawat jatuh sudah merenggut nyawa dari Sala. Bersama dengan pilotnya, David Ibbotson, pesawat yang ditumpangi Sala jatuh ke Selat Inggris, waktu akan ke arah ke Inggris dalam proses transfernya ke Cardiff City.

Sala sudah diyakinkan wafat selesai jasadnya diketahui dalam penelusuran di Selat Inggris di kedalaman laut 65 mtr..

Walau sudah tanpa, akan tetapi Sala nyatanya mempunyai figur pemain yang mengilhaminya dalam bermain sepakbola. Dia ialah legenda tim nasional Argentina, Gabriel Batistuta.

Baca Juga : Sulit Juara, Sarri Kehabisan Waktu di Chelsea?

Disadari oleh Sala jika Batistuta adalah pemain memengaruhi style permainannya.

“Rujukan saya ialah Gabriel Batistuta. Saya miliki ciri-ciri yang sama juga dengan ia,” kata Sala dalam satu interviu di So Foot pada Februari 2014.

“Saya seringkali menontonnya waktu kecil, pun semua striker. Saya memerhatikan bagaimana mereka berjalan serta triknya cetak gol,” katanya.

Sala sendiri diketahui menjadi figur pemain yang cukuplah tajam seperti Batistuta, di sisa klubnya, Nantes. Saat membela Nantes pada musim 2018/2019, Sala sukses cetak 12 gol dalam 19 pertandingan di Liga Prancis.